Loading...

Gerebek Bandar Sabu, Ibu dan Anak Terciduk Lagi Mantap-mantap

Loading...

Cektkp.id- Satuan Reserse Narkoba Polres Muara Enim menangkap dua bandar narkoba yang sangat meresahkan warga. Dua pelaku tersebut diketahui merupakan ibu dan anak kandung.

Saat penggerebekan di Desa Pecah, Lubai Ulu Muara Enim, polisi dibuat tercengang karena kondisi keduanya sedang dalam keadaan tanpa busana atau melakukan hubungan intim. Pelaku yakni IA (42) dan EP (20).

“Masyarakat sudah resah. Mereka tinggal berdua di rumah karena suaminya sedang merantau di Bengkulu. Bahkan saat kami gerebek tidak pakai pakaian keduanya ini,” kata Kasat Narkoba Polres Muara Enim AKP Putut Suryawan, Jumat (20/3/2020).

Dalam penangkapan ini polisi mengamankan barang bukti berupa tiga paket sabu-sabu seberat 8,33 gram serta ekstasi siap edar.

Baca Juga  BNN Laksanakan Tes Urine ke Pimpinan Divisi dan Cabang Bank Sumut, Ini Hasilnya

“Sudah target kami, banyak laporan yang masuk kalau mereka adalah bandar sabu. Saat kami lakukan lidik ternyata benar di lokasi ditemukan tiga paket sabu dan ekstasi,” ungkapnya.

Kedua pelaku kini ditahan di Mapolres Muara Enim. Atas pembuatannya, mereka terancam Undang-Undang tentang Narkotika. Hukumannya maksimal penjara seumur hidup atau hukuman mati.

Sumber: okezone.com