Loading...

Vanessa Angel Dipulangkan Polisi, Suaminya Masih Gol

Loading...

Cektkp.id- Kepolisian bakal memulangkan artis Vanessa Angel dan asistennya CL karena hasil tes urine mereka negatif narkoba. Namun begitu, polisi tetap mendalami penemuan 20 butir psikotropika jenis xanax yang ditemukan saat penangkapan Vanessa.

Xanax sendiri diketahui merupakan obat yang tergolong masuk dalam Psikotropika golongan IV.

“Iya pil-pil itu yang akan kita dalami,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S. Latuheru, Selasa (17/3).

Audie menjelaskan, Vanessa bakal dipulangkan malam ini. Karena tak ada alasan yang kuat untuk menahan Vanessa. Apalagi, dari hasil tes urine yang dilakukan, Vanessa terbukti negatif.

“Kita tidak ada alasan cukup kuat menahan yang bersangkutan,” ujarnya.

Vanessa Angel diketahui ditangkap pada Senin (16/3) malam di Jalan Diamond, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat. Selain Vanessa, polisi juga turut mengamankan suaminya, FA dan seorang perempuan CL.

Baca Juga  Hasil Tes Urine Ririn Ekawati Negatif Narkoba

Dari hasil tes urin, Vanessa dan CL terbukti negatif, sedangkan FA dinyatakan positif. Atas dasar itu, polisi memutuskan untuk memulangkan Vanessa dan CL. Sedangkan untuk FA, polisi masih mendalami apakah bakal dipulangkan atau ditahan.

“Yang pasti VA dan CL pulang, yang BB itu kan positif belum kita sampaikan pulang atau tidak, yang jelas masih kita periksa,” tutur Audie, Selasa (17/3).

Sumber: cnnindonesia.com