Loading...

Polres Tebing Tinggi Musnahkan Narkoba Jenis Ganja di Balai Kota

Loading...

Cektkp.id, Tebing Tinggi- Polres Tebing Tinggi bersama Pemko Tebing Tinggi dan stake holder Kota Tebing Tinggi, melakukan pemusnahan barang bukti narkotika jenis ganja, di halaman Balai Kota Tebing Tinggi, Jumat (6/9/2019).

Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Sunadi dalam keterangannya mengatakan,  barang bukti narkotika jenis ganja yang dimusnahkan seberat 185.069,5 gram.

“Ganja ini didapat dari dua tersangka yang diringkus Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi. Kedua tersangka tersebut bernama Risnal Nasution dan Rudi Hartono, beberapa waktu lalu,” jelasnya, Jumat (6/9/2019).

Dalam pemusnahan narkotika ini turut hadir Wali Kota Tebing Tinggi, H Umar Zunaidi Hasibuan, Kajari Tebing Tinggi M Novel, Ketua PN Tebing Tinggi M Yusafri, Kepala BNN Kota Tebing Tinggi, Mahsuriani Saragih, dan para tokoh agama dan masyarakat serta para SKPD di jajaran Pemko Tebing Tinggi.

Baca Juga  Satuan Narkoba Polres Asahan Gerebek Rumah Pengedar Ganja

Selain itu Pemko Tebing Tinggi memberikan penghargaan kepada Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi yang telah melakukan penangkapan terhadap tersangka narkoba. (Ray/cektkp)