Loading...

Coba-Coba Buang Barang Bukti, Oh Tidak Bisa! Anak Marindal Diciduk Polisi…

Loading...

Ilustrasi

CEKTKP.ID, PATUMBAK – Upaya IL (21) untuk lolos dari jeratan hukum dengan cara membuang barang bukti sabu miliknya tidak berhasil.

Sebab, petugas Polsek Patumbak melihat dan memintanya untuk mengambil kembali barang haram tersebut, kemarin.

Akibat kecerobohannya itu, kini warga Jalan Nusa Indah Marindal II, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut) tersebut meringkuk di sel.

Informasi dihimpun CekTKP, Jumat (2/3/2018), dari tersangka disita barang bukti 1 plastik klip berisi sabu dan sebilah senjata tajam (sajam) jenis pisau serta 1 unit sepeda motor Honda Beat.

“Saat hendak digeledah, tersangka sempat membuat sesuatu dan kami memerintahkannya untuk mengambil kembali. Setelah diperiksa ternyata berisi sabu,” ujar Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Ainul Yaqin kepada wartawan.

Baca Juga  Remaja di Jawa Tengah Gemar Minum Rebusan Pembalut, Sensasinya Seperti Mengonsumsi Sabu

Kata Yaqin, penangkapan itu bermula dari kegiatan patroli rutin anggotanya. Petugas mencurigai gerak-gerik seorang pria pengendara sepeda motor ketika melintas di Jalan Pertahanan Patumbak sehingga dihentikan.

Namun, ketika itu, tersangka terlihat membuang sesuatu dan berusaha kabur. Petugas segera menangkap dan menyuruh tersangka mengambil benda tersebut. Setelah diperiksa, berisikan sabu.

“Kami juga menemukan sebilah pisau di pinggang tersangka,” terang Yaqin, menambahkan tersangka dijerat Undang-Undang No.35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman di atas lima tahun. (anto)