Loading...

Bukannya Jaga Anak, Emak-Emak Ini Malah Nyabu, Beginilah Akibatnya…

Loading...

Tersangka diapit petugas. ANTO/CEKTKP

CEKTKP.ID, MEDAN – Bagus-bagus ngurus anak, malah nyabu. emak-emak, warga Jalan Bajak 2, Gang Langsat, No.33 C, Kelurahan Harjosari II, Kecamatan Medan Amplas/Jalan Saudara, Medan, Sumatera Utara (Sumut) inipun dihadiahi gelang kembar oleh polisi.

Dia adalah Masdiana Ginting (43). Tersangka ditangkap di salah satu kamar kos di Jalan Saudara, Medan, Selasa (6/2/2019) sore lalu, sekira pukul 06.30 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Suhardiman kepada wartawan, Sabtu (17/2/2018) malam, menerangkan penangkapan tersangka berawal dari adanya informasi masyarakat, yang menyebut di sebuah kos-kosan di Jalan Saudara, ada seorang perempuan yang sedang memakai sabu.

Tak ingin buang waktu, petugas langsung menyambangi kos-kosan tersebut. Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), petugas menemukan tersangka.

Baca Juga  Siapa Pemilik Tas Hitam di Kamar Hotel Saat Andi Arief Digerebek?

Selanjutnya petugas kemudian menggeledah seisi kamar kos tersebut. Dari tumpukan pakaian kotor di dalam kamar mandi kamar kos tersebut, petugas menemukan barang bukti berupa 1 bungkus plastik klip kecil transparan berisi sabu dan 1 set alat isap sabu alias bong.

“Saat kita interogasi, tersangka mengaku barang bukti sabu itu dibelinya dari bandar berinisial P. Katanya untuk dikonsumsi sendiri,” kata Suhardiman.

Sambung Suhardiman, saat ini pihaknya sedang memburu P, selaku pemasok sabu terhadap tersangka.

“Kita masih memburu bandarnya. Untuk tersangka kita jerat UU No.35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman di atas 5 tahun penjara,” sebutnya. (anto)