Loading...

Bagus-Bagus Jadi Petani, Kok Malah Nyimpan Ganja, Ya Beginilah Jadinya…

Loading...

Kedua tersangka dan barang bukti. HUMASPOLDASU

CEKTKP.ID, MEDAN – Dua orang petani yang nekat menyimpan puluhan kilo ganja diambil polisi sari rumahnya masing-masing oleh personel Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut).

Dua orang tersebut, yakni Erwin Saputra Pulungan (31) dan Maradenggan Siregar (41). Keduanya merupakan warga yang aama di Desa Pintu Padang, Kecamatan Batang Angkola, Tapsel.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Rina Sari Ginting kepada wartawan, Jumat (2/2/2018), menyebutkan keduanya ditangkap, Rabu (31/1) malam lalu, pukul 22.00 WIB.

“Barang bukti yang diamankan sebanyak 20 bal narkotika jenis ganja yang terbungkus dalam kardus dengan berat 20 kilogram. Kedua tersangka juga berprofesi sebagai petani di kampungnya,” kata Rina.

Baca Juga  Vokalis 'Zivilia' Diciduk Polisi Simpan 9,5 Kilo Sabu dan 24 Ribu Butir Ekstasi

Dia menambahkan, penangkapan kedua teraangka berdasarkan adanya infoemasi dari masyarakat, yang menyebutkan kedua tersangka menyimpan narkotika jenis ganja di dalam rumahnya.

Petugas yang mendapat informasi itu langsung melakukan penyelidikan di rumah kedua tersangka dan menemukan barang bukti tersebut. “Keduanya langsung diamankan berikut barang bukti untuk proses lebih lanjut,” tutupnya. (a

nto)