Razia Kafe Remang-Remang, Polisi Dapat 8 Orang Lagi Pesta…

Kedelapan orang yang diamankan polisi. ERWIN/CEKTKP

CEKTKP.ID, PATUMBAK – Lagi ajeb-ajeb di kafe, eh digerebek polisi. Waktu penggeledahan, rupanya ada yang lagi pesta sabu. Akhirnya…

Personel Unit Reskrim Polsek Patumbak, akhir tahun lalu, Minggu (31/12/2017), pukul 00 WIB, mendadak menggerebek sejumlah kafe remang-remang di sekitaran Desa Marindal, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut).

Salah satu kafe yang digrebek adalah Kafe Soneta. Nah, di kafe ini petugas mendapati 8 orang yang sedang pesta sabu. Tiga pria, sisanya lagi perempuan. Selain mengamankan kedelapan oranb tersebut, petugas juga menyita sejumlah barang bukti, seperti alat isap sabu alias bong, sabu dan timbangan elektrik.

Barang bukti yang diamankan. ERWIN/CEKTKP

“Kita bekerjasama dengan Brimob dan Polisi Militer dalam rangka cipta kondisi dan mengantisipasi terjadinya aksi Curat, Curas, Curanmor (3C) maupun kejahatan lain. Saat penggerebekan di Kafe Soneta, kita mendapati 8 orang yang sedang pesta sabu,” ungkap Kanot Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Ainul Yaqin kepada wartawan, Selasa (3/1/2018).

Petugas juga mengamankan sejumlab barang bukti lain, seperti minuman keras (miras) serta puluhan sepeda motor bodong tanpa plat kendaraan. “Untuk selanjutnya masih kita proses hukum,” sebutnya. (erwin)