Loading...

Video Ketika Jennifer Dunn Ditangkap Kasus Narkoba, Begini Penampakannya…

Loading...

CEKTKP.ID, Jakarta – Artis peran Jennifer Dunn ditangkap Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya terkait dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Pesinetron yang namanya sempat melambung di tahun 2004 itu diciduk di kediamannya di Jalan Bangka IX C No. 29, Pela Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (31/12/2017) pukul 17.30 WIB.

Melansir dari Kompas.com, Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvjin Simanjuntak menjelaskan, kronologi penangkapannya bermula ketika penjual sabu untuk Jennifer tertangkap.

“Awalnya, tanggal 31 Desember 2017, sekitar jam 15.00 kami dapat laporan masyarakat bahwa tersangka FS di rumahnya sering melakukan penyalahgunaan narkoba,” kata Calvjin, Selasa (2/1/2018).

Atas informasi tersebut, polisi mendatangi rumah FS di kawasan Penjaten Timur, Jakarta Selatan. FS sempat mencoba kabur ketika hendak diciduk.

Dari penangkapan itu, polisi menyita satu kotak bekas rokok berisi satu klip plastik yang di dalamnya terdapat sabu seberat 0,6 gram dan satu telepon genggam.

Baca Juga  Lagi Nunggu 'Pasien', Pengedar Sabu Diciduk Polisi

Berdasarkan keterangan FS saat diinterogasi, barang haram tersebut diakuinya sebagai pesanan Jennifer Dunn.

Pengakuan itu diperkuat dengan adanya rekamanan percakapan FS dengan Jennifer Dunn.

“Dari situ kami lakukan control delivery ke daerah Bangka, Mampang Prapatan, di rumah JD. Kami lalu lakukan penggeledahan. Kami tangkap di TKP kedua pukul 17.30 WIB,” ujar Calvjin.

Adapun temuan polisi pada penggeledahan di kediaman Jennifer Dunn berupa satu unit telepon genggam dan sebuah sedotan plastik untuk menyendok sabu dari plastik ke cangklong.

Ketika dilakukan penangkapan, Jennifer tengah berada di kamarnya.

Berdasarkan tayangan video program acara Fokus Indosiar, terlihat Jennifer Dunn sedang berada di sebuah ruangan bersama beberapa orang.

Mengenakan kemeja tangan panjang berwarna hijau, Jennifer terlihat tak bisa berbuat banyak ketika diminta menunjukkan barang-barang yang ada di dalam kotak kecil.

Baca Juga  Inilah Wanita Tercantik di Tahun 2017, Lihat Fotonya Banyak...

Pada cuplikan selanjutnya, terlihat juga Jennifer Dunn berlutut di hadapan seorang pria sambil meminta maaf.

“Aku salah om, minta maaf. Pukul aku ******* kasihan aku,” ujar Jennifer dengan nada lirih.

Beberapa saat kemudian, ada suara seorang pria yang menyebutkan bahwa Jennifer harus dibawa.

“Jadi untuk pengembangan perkara, mau tidak mau suka tidak suka, kami harus bawa. Ya Pak?” ujar pria tersebut.

Berikut videonya:

Loading...