Loading...

Sedih! Ibu dan Anak Ditabrak Mobil Avanza, Ibu Tewas di Tempat dan Anak Kritis

Loading...

CEKTKP.ID, MEDAN- Malang tak dapat diraih, untung tak dapat ditolak. Pepatah ini mungkin tepat diberikan kepada Badriah (43) dan putrinya, Salamah Sabina (13). Ketika sedang berjalan kaki di Jalan KL Yos Sudarso Simpang Gang Mantri, Lingkungan 4, Pulo Brayan.

Korban tewasdi tempat ( Sumber foto: ist/global medan)

Kedua ibu dan anak tersebut ditabrak mobil Toyota Avanza BK 1922 IR, Minggu (9/4) pagi, sekitar pukul 06.30 WIB. Mobil yang dikemudikan Dody Avandi (28), pegawai di Pembangkit Listrik Tenaga Gas (PLTG) Sicanang Belawan itu membuat keduanya terpental hingga beberapa meter.

Warung milik warga yang ditabrak 9 Sumber foto :ist/global medan)

Saking kerasnya, mobil nahas tersebut pun sempat menghantam warung milik warga dan kemudian terguling di jalan.

Mobil Avanza milik pelaku ( Sumber Foto: ist/global Medan)

Sang ibu, Badriah, warga Jalan KL Yos Sudarso, Lorong 1, No.173, Medan, tewas di tempat kejadian. Sementara putrinya, Salamah Sabina dalam kondisi kritis. Warga yang melihat itu, langsung mengevakuasi korban dan membawa Salamah ke Rumah Sakit (RS) Marta Priska Medan.

Baca Juga  Jual Sabu ke Polisi, Bandot dan Adi Meringkuk di Hotel Prodeo

Sementara warga lainnya langsung mengamankan si pengendara mobil, Dody Avandi. Warga yang kalap, sempat memberi bogem mentah terhadap Dody. “Kencang kali mobil ini, habis menabrak ibu dan anaknya itu, mobil ini juga menghantam warung. Setelah itu terguling di jalan,” kata sejumlah warga di lokasi kejadian.

Beruntung saat itu tengah melintas tim Patroli Satuan Lalulintas (Satlantas) Polrestabes Medan dan langsung mengamankan pelaku.

Berselang beberapa saat, Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Adi Warman datang ke lokasi kejadian. Kepada wartawan, Adi Warman menyatakan, pengemudi mobil, Dody Avandi positif menggunakan narkoba.”Kita sudah melakukan tes urine terhadap pelaku, dan laboratorium RS Bunda Thamrin Medan menyatakan, urine pelaku positif mengandung zat amphetamin.

Baca Juga  Empat Tersangka Penyelundupan 120 Kilo Sabu Digari Polisi

Untuk tersangka masih belum bisa kita periksa, karena kondisinya masih labil. Dan saat ini tersangka ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Satlantas Polrestabes Medan,” kata Adi Warman. (CEKTKP.ID/ANTO)