Loading...

Polisi Cabul, Nekat Raba dan Cium Mertua

Loading...

Cektkp.id- NS (36), seorang anggota polisi di Kabupaten Gresik, Jawa Timur diduga telah melakukan pencabulan terhadap DM (50), ibu mertuanya sendiri. Bahkan, bejat itu dilakukan NS sebanyak 7 kali selama kurun waktu 3 bulan.

Abdullah Syafi’i, kuasa hukum korban mengatakan, kasus ini terkuak lantaran DM sudah tak tahan lagi dengan perbuatan cabul menantunya itu. Pasalnya sang menantu ini semakin berani melakukan pelecehan seksual.

“Bentuk pelecehan yang dilaporkan korban adalah berupa mencium dan meraba tubuh mertuanya sendiri. Tidak sampai berhubungan badan,” kata Syafi’i saat dihubungi Suara.com, Sabtu (28/3/2020).

Parahnya lagi, aksi bejat ini terus dilakukan meski kondisi rumah tidak sepi. Pelaku dengan berani melakukan pelecehan meski di dalam ruangan lain ada istrinya dan mertua laki-laki. Pelecehan itu mulai dari meraba dan menciumnya di kamar tidur, hingga di pinggir jalan.

Baca Juga  Polisi Selamatkan Baby Sitter di Palembang yang Diculik

Tak sampai situ, NS kerap menghubingi mertuanya lewat video call untuk memamerkan alat vitalnya. Lantaran tak sudi melihat orang tuanya menjadi korban pelecehan NS, sang istri yang berinisial IT (25) resmi melaporkan tindakan suaminya itu ke Mapolres Gresik. Didampingi ibunya sendiri bersama kuasa hukum.

Dia minta agar suaminya dihukum setimpal. Setelah kasus ini, dia juga melayangkan cerai.

“Korban baru berani melapor karena selama ini kasihan melihat anaknya yang masih berusia 25 tahun itu harus berpisah. Padahal usia pernikahan baru lima bulan berjalan,” kata dia.

Sementara itu Kasubbag Humas Polres Gresik, AKP Hasyim Asyari membenarkan terkait laporan itu. Namun dia belum bisa berkomentar lebih banyak.

Baca Juga  Usai Gergaji Leher Istri Hingga Kritis, Suami Lompat dari Lantai Dua

“Iya benar (laporannya sudah diterima),” ucapnya.

Sumber: suara.com