Loading...

Emosi Diajak Mantap-mantap Sesama Jenis, Pria 24 Tahun Bunuh Sales HP

Loading...

Cektkp.id- Seorang pria berinisial S (24) ditangkap polisi atas dugaan pembunuhan terhadap seorang pria berinisial M (26) di Kramat Jati, Jakarta Timur. S mengaku membunuh lantaran kesal diajak berhubungan sesama jenis oleh pelaku.

“Iya betul, pelaku sudah ditangkap kemarin,” kata Kapolres Jaktim Kombes Arie Ardiyan dalam keterangan kepada detikcom, Sabtu (21/3/2020).

Pembunuhan itu terjadi pada Kamis (19/3) malam di tempat kos korban di Jl Buluh, Kramat Jati, Jakarta Timur. Kanit Reskrim Polsek Kramat Jati Iptu Dicky Agri Kurniawan mengatakan motif pelaku membunuh korban lantaran merasa kesal dengan ajakan korban.

“Keterangan dari tersangka setelah kita tangkap, motifnya dia sakit hati karena dia disuruh untuk berhubungan sesama jenis sehingga dia timbul lah melakukan pembunuhan,” jelas Dicky.

Baca Juga  Kenalan di Medsos, Empat Remaja Gilir Siswi SMA Sampai Pendarahan

Dicky mengatakan korban adalah seorang sales handphone di sebuah mal di kawasan Cililitan, Kramat Jati, Jaktim. Korban pertama kali ditemukan tewas oleh temannya.

“Itu ada temennya datang ke kosan, awalnya dia mencari karena korban nggak masuk kerja,” kata Dicky.

Saat itu, teman korban melihat motor korban terparkir di kosan. Namun pintu kamar korban terkunci dan korban tidak merespons saat didatangi ke kamarnya.

“Terus dia (teman korban) lihat kamar pintunya nyala, terus ada sendal,” lanjut Dicky.

Merasa curiga, temannya ini lalu meminta penjaga kos membukakan pintu kamar. Saat dibuka, korban ditemukan sudah tidak bernyawa dengan posisi wajah tertutup bantal.

Penemuan mayat korban ini kemudian dilaporkan ke polisi. Polisi lalu melakukan olah TKP dan menangkap pelaku tidak kurang dari 24 jam.

Baca Juga  Polisi di Batam Nyamar Jadi Pelanggan untuk Bongkar Kasus Prostitusi Online Libatkan Siswi SMP

“Ditangkap di Pintu 2 Taman Mini pada Jumat (20/3) dini hari,” tandas Dicky.

Sumber: detik.com