Loading...

Kecanduan Nonton Film Esek-esek, Remaja 16 Tahun Gerayangi Bocah di Kamar Mandi Masjid

Loading...

Cektkp.id- Akibat terlalu sering menonton vıdèȯ ρȯřnȯ, remaja 16 tahun, S nekat mencabuli gadis di bawah umur yang berusia 8 tahun di Masjid, kawasan Cengkareng Jakarta Barat. Dari pemeriksaan, ternyata pelaku tidak melakukan kepada satu korban namun ketiga orang lainnya.

Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri mengatakan, pelaku melancarkan aksi dengan mengancam akan memukul korban. Khoiri menjelaskan, kejadian pencabulan tersebut terjadi saat korban RA datang ke masjid untuk melakukan ibadah selawatan dan salat magrib.

“Kemudian pelaku memanggil korban dari dalam masjid, korban pun disuruh ke kamar mandi dan setelah di kamar mandi korban di suruh membuka celananya.” ujar Khoiri dikonfirmasi, Selasa 17 Maret 2020.

Baca Juga  Foto Seronok di Masjid, Model Majalah Playboy Dipenjara Tiga Tahun

Lanjut Khoiri, korban saat itu tidak mau lalu pelaku mengancam akan memukul korban jika tidak menuruti apa perintahnya. “Kemudian korban membuka celananya dan pelaku pun ikut membuka celananya,” ujar Khoiri.

Dalam pemeriksaan polisi diketahui pelaku memasukan  kemaluannya ke dubur korban hingga korban merasa sakit, aksi pelaku melakukan hal tidak senonoh tersebut berlangsung selama 30 menit.

“Setelah selesai pelaku menarik kemaluannya dan korban membersihkan diri dan memakai celana.” ujarnya.

Korban yang merasakan sakit, kemudian melapor ke orang tuanya yang kemudian di teruskan dengan membuat laporan polisi.

Polisi yang bergerak pun langsung mengamankan pelaku yang saat itu berada tidak jauh dari rumahnya, pelaku pun langsung diamankan ke Mapolsek Cengkareng Jakarta Barat.

Baca Juga  Seorang Pemuka Agama di Surabaya Diduga Cabuli Jemaatnya Selama 17 Tahun, Ketahuan Saat Hendak Menikah

“Dalam pemeriksaan pelaku, ternyata ada tiga orang lainnya yang menjadi korban, usia para korban rata rata masih di bawah usia 10 tahun.” ujarnya.

Sumber: viva.co.id