Loading...

Tiga Siswa Pelaku Bullying di Purworejo Ditetapkan Sebagai Tersangka

Loading...

Cektkp.id- Tiga siswa pelaku bullying atau perundungan terhadap seorang siswi di Purworejo, Jawa Tengah ditetapkan sebagai tersangka. Polisi masih mendalami kasus ini untuk mengungkap motif penganiayaan.

“Iya sudah (ditetapkan sebagai tersangka),” kata Wakapolres Purworejo, Kompol Andis Arfan Tofani, Kamis (13/2/2020).

Sebelumnya diberitakan, masyarakat digegerkan dengan video singkat berisi aksi bullying di dalam kelas. Berdasarkan informasi yang beredar, peristiwa itu terjadi di sebuah SMP di Purworejo, Jawa Tengah.

Dalam video berdurasi 28 detik terlihat seorang siswi berkerudung tengah duduk sambil menunduk. Dia terlihat kesakitan dianiaya oleh tiga orang siswa.

Semula seorang siswa memukul kepala korban. Lalu siswa lainnya datang melakukan aksi serupa. Tendangan dan pukulan mendarat ke tubuh korban. Bahkan pelaku juga menggunakan sapu untuk memukul.

Baca Juga  Dipaksa Layani Nafsu Empat Teman Suami, Istri Ampun-ampun

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo langsung menghubungi kepala sekolah lokasi bullying terjadi, meminta agar kasus ini segera ditangani. Dia menyatakan juga sudah berkoordinasi dengan Bupati Purworejo Agus Bastian. Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah juga akan diterjunkan untuk membantu penuntasan kasus ini.

Sumber: okezone.com