Loading...

Mahasiswa Ini Ketahuan Pasang Kamera GoPro di Toilet Mahasiswi

Loading...

Cektkp.id- Seorang mahasiswa berinisial A yang merupakan terduga pelaku pemasangan kamera GoPro di toilet mahasiswi kampus di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, diamankan polisi. Dia ditangkap, setelah aksisnya memasang kamera GoPro untuk mengintip toilet mahasiswi ketahuan.

Kasubbang Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan mengatakan saat ini terduga pelaku telah diamankan personel Polsek Somba Opu, Gowa.

“Betul anggota mengamankan terduga pelaku yang menyelipkan kamera GoPro di toilet mahasiswa,” kata Tambunan kepada¬†Okezone¬†saat dihubungi, Sabtu (9/11/2019).

Dikatakan Tambunan, terduga pelaku saat ini telah menjalani pemeriksaan secara intensif di Polsek Somba Opu, Gowa.

Hanya saja Tambunan belum bisa memberi keterangan secara rinci terkait identitas terduga pelaku, karena masih didalami oleh penyidik Polsek Somba Opu, Gowa.

Baca Juga  Sadis, Tetangga Tebas Leher Bocah SD Sampai Putus

“Jadi anggota di Polsek menerima laporan dari pihak kampus. Kami saat ini upayakan karena anggota masih mendalami kasus tersebut,” ungkap Tambunan.

Tambunan menjelaskan kasus ini terbongkar pada awal Oktober 2019 saat seorang mahasiswi melihat benda mencurigakan di dalam toilet. Setelah dilihat ternyata benda itu merupakan kamera GoPro.

Pihak kampus, kata Tambunan baru melaporkan kasus ini ke Polsek Somba Opu Gowa, pada Jumat 8 November kemarin. Sementara kasus ini terbongkar pada awal Oktober 2019 lalu.

“Kasus ini terbongkar pada awal Oktober,” kata dia.

Sumber: okezone.com