Loading...

Istri Kena Stroke, Kakek Ini Cabuli Cucu Tiri Karena Sering Pakai Leging Ketat

Loading...

Cektkp.id- Sobirin tega mencabuli cucu tirinya hingga hamil empat bulan. Nafsu itu muncul, karena sering melihat sang cucu berjalan di depannya memakai leging ketat. Lekuk tubuh remaja yang baru tumbuh itu membuat nafsu sang kakek tak tertahan.

Apalagi, sejak empat tahun lalu istrinya sudah tidak bisa melayaninya di ranjang. Penyakit stroke yang menyerang, membuat sang istri tidak bisa menjalankan kewajiban itu.

“Awalnya pengen itu, karena sering melihat dia pakai celana leging ketat itu. Jalan di depan saya pas keluar dari kamar mandi,” kata Sobirin saat ditanya beberapa wartawan di Mapolresta, Jumat (16/8/2019).

Sobirinpun lalu memutar akal. Bagaimana caranya bisa menyalurkan nafsu ke sang cucu. Cerita kelam cucu tiri yang pernah mencuri di SD, dibuatnya sebagai ancaman.

Baca Juga  Usai Bunuh Tumin, Iwan Akui Perbuatannya Pakai TOA Masjid

Di bawah ancaman akan melaporkan perbuatan itu ke ayah korban, Sobirin dengan leluasa bisa menyalurkan nafsu seksualnya.

“Dia pernah mencuri uang waktu SD. Saya tahu itu. Saya ancam dia, kalau tidak mau menuruti keinginan saya akan saya laporkan ayahnya,” aku Sobirin.

Wajah Sobirin tampak datar. Dengan lancar dia menjawab semua pertanyaan wartawan saat rilis di Mapolresta Blitar. Dia juga mengaku tahu, jika cucu tirinya itu hamil empat bulan. Apakah Sobirin menyesal dengan perbuatannya ?

“Ya mau gimana lagi. Jadinya seperti ini,” pungkasnya.

Sumber: detik.com