Loading...

Video Seks Gangbang Hebohkan Garut, Cek Fakta-faktanya

Loading...

Cektkp.id- Beredar video seks gangbang yang saat ini menjadi perbincangan warga Kabupaten Garut dan sekitarnya. Terdapat dua video yang beredar, dan salah satu video berdurasi satu menit tujuh detik. Dalam video tersebut seorang perempuan melayani tiga orang laki-laki secara bersamaan.

Kasat Reskrim Polres Garut, Ajun Komisaris Polisi Maradona Armin Mapaseng mengatakan,  pihaknya sudah mengamankan perempuan dalam video gangbang yang viral melalui akun Twitter @kabarsange1 dengan judul “Full Video Vina Garut Part 1“.

Berikut beberapa hal yang berkaitan dengan video tersebut.

1. Gemparkan Garut 

Video seks gangbang antara tiga pria dan satu wanita menggemparkan Garut, Jawa Barat. Vıdèȯ mèsüm tersebut bahkan ramai dibicarakan di linimasa.

Baca Juga  Istri Ngadu ke Polisi Gara-gara Suaminya Nikahi Adik Kandung

2.Beredar melalui aplikasi 

Video seks gangbang itu tersebar melalui aplikasi perpesanan instan WhatsApp dan media sosial Twitter.

3.Ada dua video 

Video seks gangbang yang ramai diperbincangkan adalah dua video. Pertama video seks gangbang yang berdurasi satu menit 30 detik dan kedua berdurasi satu menit tujuh detik.

4. Pelaku diamankan 

Polres Garut, Jawa Barat berhasil mengamankan pelaku berjenis kelamin perempuan berinisial V (19), yang merupakan warga Kecamatan Tarogong Kidul, Garut.

“Sudah ada yang kami amankan tadi malam, seorang perempuan,” kata Kasat Reskrim Polres Garut, Ajun Komisaris Polisi Maradona Armin Mapaseng, dikutip dari laman vivanews.

5.Mantan suami 

Dari hasil pendalaman kasus, salah satu pelaku V mengakui satu dari tiga pria yang melakukan hubungan seksual bersamanya adalah mantan suaminya. “Dulu suami saya. Sekarang memang sudah bercerai,” ujar V, Rabu, 14 Agustus 2019.

Baca Juga  Aksi Pencuri Lampu Hebohkan Warganet Kota Medan

6. Diduga video lama

Salah satu pelaku seorang pria yang juga diamankan, adalah mantan suami V. Namun saat ini R sedang mengalami sakit keras. Karena itu ada dugaan vıdèȯ mèsüm tersebut dilakukan sudah lama saat V dan R masih berstatus suami istri.

Sumber: viva.co.id