Loading...

Cewek Berkerudung Merah Terciduk Lagi Nyuri di Toko Pakaian

Loading...

Cektkp.id, Medan- Pencuri memang selalu punya akal untuk meraih target barang yang akan dicuri. Kali ini seorang perempuan berkerudung merah terciduk mencuri di RYN Boutiqeu Jalan Dr Mansyur Medan. Aksi ini digagalkan karyawan dan pemilik toko, pasca melihat CCTV.

Perempuan berkerundung merah itu awalnya memilih-milih baju di area yang memang tak begitu ramai pengunjung dan tak terpantau pekerja toko.

Menyadari situasi aman terkendali, perempuan itu melepas baju dari hanger lalu melipatnya sekecil mungkin. Selanjutnya, pakaian yang sudah terlipat dimasukkan ke tas berukuran lumayan besar yang menggantung di tangannya. Dia lalu mengulangi perbuatannya hingga berhasil menyelipkan hingga lima potong pakaian wanita ke dalam tas.

Baca Juga  Puaskan Nafsu Lelaki Hidung Belang, Gadis 14 Tahun Dijual Rp 10 Juta Oleh Tantenya

Perempuan berkerudung merah itu tak sadar bahwa tindakan kriminalnya terekam CCTV yang terpasang di dalam toko. Oleh pekerja toko, orang tersebut langsung diamankan untuk selanjutnya dibawa ke kantor polisi.

“Saya lihat direkaman, ini kok ada yang memasukkan baju dalam tas. Saya langsung telepon pekerja di toko untuk amankan orang itu,” ujar Rahmad Yasir Nasution, pemilik RYN Boutique kepada awak media, Minggu (4/8/2019).

Rupanya, si kerudung merah tak beraksi seorang diri. Dia datang ke toko bersama temannya berinisial D, yang merupakan pelanggan lama toko pakaian tersebut. Saat perempuan kerudung merah beraksi, D berbincang-bincang dengan pekerja toko untuk mengalihkan perhatian.

Saat diamakan, D dan temannya berkali-kali meminta maaf dan bersedia membayar baju yang mereka curi. Namun Yasir menolak, karena dia khawatir para pelaku tidak jera dan beraksi lagi di tempat lain. Yasir pun curiga, D yang merupakan pelanggan di tokonya, sudah sering beraksi.

Baca Juga  Kepala Pecah, Sugeng Tewas Ditangan Tompel

“Dia ini pelaku lama, soalnya lihai sekali beraksinya. Aksinya rapih, berbagi peran, sampai petugas toko enggak ada yang tahu,” ungkap Yasir seraya bilang sudah melaporkan kasus itu ke polisi. (aul/cektkp)