Loading...

Nyamar Jadi Emak-emak Jadi Cara Ampuh Polisi Ringkus Pelaku Begal yang Terkenal Sadis

Loading...

cektkp.id- Demi meringkus tiga pelaku begal yang terkenal sadis di Kota Medan, personil Polsek Medan Timur rela menyamar menjadi emak-emak dengan menggunakan daster.

Ternyata cara tersebut ampuh, polisi tersebut berhasil memancing sekaligus meringkus tiga pelaku begal yakni, Ipan Ardiansyah (24), M Ferdiansyah (17), dan Sopan Yohansyah (21), Senin (15/7/2019).

Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin menjelaskan, ketiga pelaku ditangkap karena telah meresahkan masyarakat dengan melakukan aksi begal di beberapa ruas jalan Kota Medan, diantaranya Jalan Pulo Brayan Bengkel, Jalan Purwosari, Jalan Perwira II, dan Jalan Krakatau Ujung.

“Penyelidikan awal memang kita belum berhasil, sehingga kita menerapkan personil menyamar sebagai emak-emak, untuk memancing pelaku keluar dan melakukan begal,” jelasnya, Selasa (16/7/2019).

Baca Juga  Polisi Bakal Minta Keterangan Ahli Soal Kasus Dugaan Video Porno Hotman Paris

Hasilnya, pelaku akhirnya masuk jebakan personil, dan melakukan begal terhadap personil yang menyamar sebagai emak-emak. “Akhirnya kita berhasil meringkus ketiga pelaku, dan saat ini kita masih melakukan interogasi, untuk mencari tahu rekan-rekannya yang lain apakah masih ada yang terlibat aksi begal ini,” tutupnya. (aul/cektkp)