Loading...

Tak Suka Aktivitasnya Sering Diintip, Pria 38 Tahun Bacok Rinto Harahap Hingga Tewas

Loading...

Cektkp.id- Peristiwa Pembunuhan sadis terjadi di toko grosir di Desa Mananti, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Padang Lawas Utara, Sumatera Utara, Jumat (12/7/2019).

Seorang pria bernama Rinto Harahap (27) warga Desa Mananti, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Paluta, tewas bersimbah darah setelah dibacok oleh Tamba Tua Nasution (38) warga Desa Mananti.

Kapoksek Padang Bolak, AKP Zulfikar mengatakan, diduga motif tersangka melakukan pembunuhan karena dendam terhadap korban, pasalnya diduga korban sering kepergok mengintip tersangka di rumahnya.

“Tersangka mendatangi rumah korban dan tanpa basa basi menghabisi korban dengan sebilah egrek sepanjang satu meter. Korban mengalami luka di bahu kiri, leher belakang, dan tangan kiri putus,” ucapnya.

Baca Juga  Anggota DPRD Malang Diduga Terlibat Kasus Penyebaran Foto Bugil Istri Siri

Zulfikar juga mengungkapkan, setelah berhasil membunuh korban, tersangka langsung keluar dan memberitahukan kepada warga yang sedang berada di warung kopi dekat rumah korban, bahwa korban sudah dibunuhnya.

“Para warga langsung menuju rumah korban dan benar apa yang terjadi. Kemudian warga melapor ke petugas dan kita langsung melakukan olah tkp dan pengejaran terhadap tersangka,” jelasnya.

Tersangka berhasil diringkus di salah satu perkebunan kelapa sawit, dan langsung dibawa beserta barang bukti ke Polsek Padang Bolak untuk penyidikan lebih lanjut. (aul/cektkp)