Loading...

Palang Pintu Tol Kalideres Diduga Dirusak Rombongan Pengawal Jenazah, Polisi: Kami Akan Tindaklanjuti

Loading...

Cektkp.id- Palang pintu tol otomatis di GT Cengkareng 2, Kalideres, Jakarta Barat, diduga dirusak oleh rombongan pengawal jenazah, Selasa, 12 Maret 2019, sekira pukul 13.33 WIB. Hal itu terjadi saat mereka memaksa masuk tol.

Sebanyak 14 kendaraan dan mereka meminta gratis pembayaran tol,” ujar Corporate Communication Department Head PT Jasa Marga Irra Susiyanti dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 12 Maret 2019.

Karena tidak sesuai prosedur, akhirnya mereka mendobrak sendiri ALB dan rombongan meninggalkan gerbang tol. Tidak ada korban dalam kejadian ini. “Tidak ada korban pada petugas kami, terdapat kerugian material pada peralatan tol,” katanya.

Lebih lanjut, dia menambahkan, pihak Jasamarga Tollroad Operator (JMTO) sebagai pengelola operasional ruas tersebut telah melaporkan kejadian ini ke Polsek Kalideres.

Baca Juga  Gerayangi Anggota PPK, Komisioner KPU Yogyakarta Dipecat

Pihak JMTO juga telah memperbaiki kerusakan dan proses transaksi berjalan normal kembali.

Sementara itu, Kapolsek Kalideres AKP Indra Maulana Saputra mengaku belum tahu soal kejadian dan adanya laporan ini. Namun, menurut dia, pihaknya akan melakukan pengecekan dan segera menindaklanjutinya. “Kami akan tindaklanjuti. Saya sedang cek laporannya,” kata Indra.

Hari ini, video kejadian itu ramai beredar di grup-grup WhatsApps. Dalam video tampak sejumlah motor masuk ke dalam jalan tol. Beberapa orang lantas terlihat berusaha menahan palang pintu tol lalu merusaknya.

Sumber: viva.co.id