Loading...

Sandy Tumiwa Ketahuan Nyabu, Ya Gol

Loading...

Cektkp.id- Sandy Tumiwa harus merasakan dinginnya penjara. Pasalnya, dia ketahuan mengonsumsi narkoba jenis sabu. Sandy pun harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di Polsek Metro Menteng, Jakarta Pusat.

Wakapolres Metro Jakarta Pusat Ajun Komisaris Besar Arie Ardian menjelaskan, Sandy ditangkap dengan barang bukti sabu seberat 0,24 gram alat hisap berupa bong dan kertas alumunium.

“Kita menangkapnya dengan barang bukti sabu seberat 0,24 gram. Menurut pengakuan, tersangka membeli setengah gram tapi sudah dikonsumsi setengahnya,” kata AKBP Arie kepada awak media di Mapolsek Menteng, Sabtu (2/3/2019).

Sandy ditetapkan sebagai tersangka berdasarkan alat bukti yang ada dan hasil tes urine yang menunjukkan positif narkoba.

“Sudah kami tentukan sebagai tersangka. Selain alat bukti yang ada, kami tes urine, semua positif,” katanya.

Baca Juga  Ancam Penggal Kepala Jokowi, Pria Ini Terancam Hukuman Mati

Sandy dijerat memakai Pasal 112 ayat 1 Jo Pasal 132 tentang Narkotika tahun 2009, ancaman minimal empat tahun.

Sandy ditangkap bersama seorang rekannya yang berinisial MAY (19) di Hotel The Grove, Jakarta Pusat pada Jumat (1/3/2019) dini hari.

“Kami tangkap pada pukul 02.30 pagi, hari Jumat. Dari hasil pengembangan, dapat kami tangkap pula dua orang lagi yang memang menyuplai sabu kepada para tersangka ini.”

Sumber: suara.com