Loading...

Pacar Adi Juga Diperiksa Polisi

Loading...

Cektkp.id- Polres Tangerang Selatan sudah menetapkan Adi Saputra sebagai tersangka. Polisi juga memeriksa perempuan berinisial Y pacar dari Adi yang mengamuk dan membanting-banting motor karena tak terima ditilang polisi. Selain Y, polisi juga memeriksa saksi lain yang mengetahui terkait kasus dugaan penadahan motor dan pelanggaran lalu lintas Adi.

“Ada, sudah kita ambil keterangannya termasuk juga saudara Nur Iksan, termasuk juga teman tersangka yang melakukan perekaman terhadap pembakaran STNK,” kata Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan di Polres Tangerang Selatan, Jalan Letnan Sutopo, Serpong, Tangsel, Jumat (8/2/2019).

Y merupakan pacar dari Adi Saputra yang terekam video viral saat Adi ditilang polisi. Dalam video viral itu, Y tampak menangis histeris dan meminta Adi untuk berhenti menghancurkan motornya.

Baca Juga  Gudang Sepeda Motor Bodong di Marelan Digerebek Polisi

“Perempuan itu pengakuannya adalah rekan wanita, kalau dibilang pacar itu apa ya, teman wanita dari pada tersangka. Saudara Y,” ujarnya.

Usai video viral banting-banting motor, muncul juga video Adi yang sedang membakar STNK. Video itu rupanya direkam oleh seorang laki-laki yang saat ini sudah diperiksa.

“Teman dia, sudah kita periksa, laki2, bukan temannya itu. Dia hanya dimintai tolong oleh tersangka untuk bantu ambilkan gambar, jadi tidak ada motif-motif lainnya,” ujarnya.

Sumber: detik.com