Loading...

Adi Beli Sepeda Motornya Rp 3 Juta via Facebook

Loading...

Cektkp.id- Kapolres Tangsel Ferdy Irawan menerangkan Adi bersikap agresif dan membanting-banting motor karena merasa sedih sudah mengumpulkan uang dengan susah payah. Adi yang berprofesi sebagai penjual kopi itu membeli motor tersebut seharga Rp 3 juta via Facebook.

“Kenapa yang bersangkutan begitu agresif dan overreaktif menanggapi tindakan tegas dari petugas yang akan melaksanakan penulangan. Keterangan sementara dari tersangka yang bersangkutan selama ini untuk membeli sepeda motor yang bersangkutan mengumpulkan uang dalam waktu yang cukup lama sehingga ada persaan marah ada perasaan mungkin dia sedih motor yang selama ini dia peroleh dengan susah payah harus dilakukan penilangan oleh polisi sehingga dia melakukan tindakan tersebut,” tutur dia.

Baca Juga  Sandy Tumiwa Ketahuan Nyabu, Ya Gol

Setelah aksi banting motor karena tidak terima ditilang polisi itu, Adi kemudian ditangkap. Polisi kemudian menetapkannya sebagai tersangka.

Adi dipersangkakan atas dua kasus. Pertama atas pelanggaran lalu lintas dan kedua atas kepemilikan kendaraan bodongnya itu.

Adapun pelanggaran lalu lintas yang dilakukan Adi adalah tidak melengkapi alat pengaman, seperti spion, helm, dan lain sebagainya. Adi juga melawan arus saat berkendara hingga melawan petugas saat hendak ditilang.

Sangkaan kedua, Adi Saputra diduga mengendarai motor yang didapatkan secara ilegal. “Perbuatan pidana tentang kepemilikan kendaraan bermotor yang kita duga didapat dari hasil yang ilegal atau tidak benar,” pungkas Ferdy.

Sumber: detik.com