Loading...

Dokter Nyatakan Sembuh, Vanessa Angel Ngaku Lagi Diare, Penahanan Akhirnya Ditunda

Loading...

Cektkp.id- Kondisi Vanessa Angel menurut dokter Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya menyatakan, bahwa kondisi kesehatan artis Vanessa Angel sudah pulih dan bisa dibawa ke dalam rumah tahanan. Namun, belum juga dilaksanakan oleh penyidik, tersangka kasus pendistribusian dan transmisi foto dan video asusila itu mengaku sakit lagi. Penahanan pun urung dilakukan.

Vanessa dikabarkan menderita diare, sesaat setelah penyidik berencana memindahkannya dari RS Bhayangkara ke Rutan Kepolisian Daerah Jawa Timur.

Itu, kan, pengakuannya. Makanya saya bilang sepertinya biasa saja, tapi kita tidak underestimate, kita percaya saja,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, pada Sabtu, 2 Februari 2019.

Barung mengatakan, dokter tentu akan melakukan pemeriksaan kembali terhadap Vanessa. “Apakah nanti hasil observasi dokter sesuai dengan pengakuannya, diare, kita lihat nanti. Walaupun dokter sudah merekomendasikan yang bersangkutan untuk dipindahkan ke rutan sesuai dengan surat perintah penahanan tanggal 31 Januari 2019,” tambahnya.

Baca Juga  Keroyok Personil TNI dan Polisi di Jambi, 45 Orang Diamankan

Di sisi lain, Barung mengatakan bahwa Polda saat ini masih melakukan pengejaran terhadap dua terduga muncikari yang diduga kuat berhubungan dengan prostitusi online kelas elit kaitannya dengan kasus Vanessa. “Yang bersangkutan masih berada di luar wilayah,” ucap Barung.

Barung meyakini bahwa anggota akan berhasil menangkap dua muncikari tersebut. “Kami yakin dari awal dan selalu menyampaikan, pasti akan tertangkap, karena informasi dari teknologi saat ini cukup berkembang dan kita tahu bahwa apa yang dilakukan Polda Jawa Timur jauh ke depan untuk melihat perkembangan situasional yang ada,” ujarnya.

Sumber: viva.co.id