Loading...

Polisi Malaysia Bakal Lakukan Penyelidikan Soal Foto Bugil Vanessa

Loading...

Cektkp.id- Setelah digerebek polisi atas dugaan kasus prostitusi online, foto telanjang Vanessa Angel langsung beredar di media sosial. Menurut mantan pengacara Vanessa, Muhammad Zakir Rasyidin mengungkapkan bahwa foto tersebut diambil saat artis itu di Malaysia.

Dikatakan foto tersebut diambil rekan artis yang pergi bersama Vanessa ke Malaysia. Vanessa dan rekannya sesama artis itu berkunjung ke Malaysia pada Desember 2018 lalu. Rekan artis inilah yang mengambil foto tersebut secara candid. Dan pihak Vanessa mencurigai bahwa artis ini juga yang menjebaknya sehingga terciduk polisi di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu 5 Januari 2019 lalu.

Foto polos Vanessa tersebut bukan hanya menjadi perbincangan d Indonesia, tetapi juga di Malaysia. Media Negeri Jiran itu juga ikut membahas soal foto bugil artis FTV tersebut, yang diambil di Malaysia.

Baca Juga  Gonta-ganti Pasangan, Ibu Ini Bingung Siapa Ayah Biologis Anaknya

Bahkan, seperti dilansir dari Harian Metro, kepolisian Malaysia, Polis Diraja Malaysia (PDRM) juga akan melakukan penyelidikan, apakah ada praktik prostitusi yang dilakukan artis tersebut di negara tersebut.

Kepala Bagian Anti Maksiat, perjudian dan Perkumpulan Rahasia, Datuk Rohaimi Md Isa mengungkapkan bahwa memang saat ini tak ada informasi soal artis tersebut melakukan praktik prostitusi di Malaysia.

Namun, kepolisian memandang serius segala bentuk maksiat dan kriminalitas di negara ini,” kata Datuk Rohaimi.

Sumber: viva.co.id