Loading...

Prostitusi Online Artis, Dua Muncikari dan Celana Dalam Warna Ungu Bakal Diperlihatkan

Loading...

Cektkp.id- Dua tersangka TN dan ES muncikari kasus prostitusi online rencananya besok bakal diperlihatkan oleh Polda Jawa Timur. Selain memaparkan kedua tersangka, barang bukti seperti HP, kondom, dan celana dalam warna ungu juga akan diperlihatkan oleh pihak kepolisian.

“Besok kita rilis dengan memperlihatkan kedua muncikari TN dan ES serta barang buktinya,” terang Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera, Selasa (8/1/2019).

Menurut Barung, hari ini anggota Subdit Siber Crime Ditreskrimsus sedang melakukan gelar perkara. Ini dilakukan untuk kontruksi hukum sesuai legitimasi hukum yang ada. Termasuk menentukan pasal apa saja yang akan menjerat kedua muncikari itu.

Selain itu, hari ini penyidik juga mengirim HP milik kedua muncikari kepada labfor polda Jatim untuk dilakukan digital forensik. Ini dilakukan untuk membuka semua percakapan yang ada pada ponsel milik muncikari.

Baca Juga  Polisi Bakal Periksa Ustadz Sambo Terkait Kasus Dugaan Makar

Untuk membuka data digital forensik dibutuhkan waktu tiga hari sampai tujuh hari. Sebab masih koordinasi dengan pihak provider karena harus on terus,” tandas Barung.

Sumber: okezone.com