Loading...

Mucikari Jual Artis Hingga Rp 100 Juta, Vanessa Angel Bukan yang Termahal

Loading...

Cektkp.id- Tarif Vanessa Angel yang mencapai Rp 80 juta dalam kasus prostitusi online, ternyata bukan yang termahal. Masih ada lagi artis yang tarifnya mencapai Rp100 juta. Hal ini diungkapkan oleh mucikari Vanessa Angel.

Mucikari Vanessa Angel, ES (37) dan TN (28) menjual 45 artis dan 100 model di kasus prostitusi online di Polda Jawa Timur. Hanya saja jumlah itu baru perkiraaan, polisi masih melakukan pendalaman.

Hanya saja, hasil pemeriksaan ES (37) dan TN (28) diketahui harga model dan artis yang dijual paling mahal Rp 100 juta, dan termurah Rp 25 juta.

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan di Polda Jawa Timur, Surabaya, Senin (7/1/2019) mengatakan menyimpan foto-foto 100 model dan 45 artis itu.

Baca Juga  Vanessa Angel Alami Maag Akut

“Kita sudah punya foto-fotonya dan mana-namanya, sudah punya transaksinya. Ada yang Rp 100 juta, ada yang Rp 80 juta, yang paling kecil Rp 25 juta,” kata Luki Hermawan.

Luki mengatakan harga itu dipatok tergantung kecantikan dan ketenaran artis. Kata dia juga, jaringan prostitusi online jasa seks artis ES (37) dan TN (28) cukup besar.

“Jaringan cukup besar, kami akan panggil satu persatu orang-orang terlibat jaringan ini,” kata dia.

Sumber: suara.com