Loading...

Maling Celana Dalam Gentayangan di Bantul Terekam CCTV

Loading...

Cektkp.id- para warganet dihebohkan dengan video pencurian celana dalam di salah satu rumah warga, yang berada di Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Aksi pelaku terekam kamera CCTV hingga viral di media sosial (medsos).

Dalam video pendek berdurasi 14 detik, tampak seorang pria masuk ke halaman teras rumah warga di Kecamatan Sewon. Dalam hitungan detik, pelaku langsung mengarah ke tempat jemuran baju dan mengambil dua celana dalam.

Pelaku sempat memilih celana dalam yang jadi targetnya kemudian bergerak cepat mengisinya ke dalam celana yang dikenakannya. Sejurus kemudian, pelaku bergegas meninggalkan lokasi.

Dalam keterangan video, rekaman itu diambil pada Minggu (30/12/2018) pukul 21.00 WIB. Hal itu pun dibenarkan korban pencurian yang diketahui bernama Anisa.

Baca Juga  Cuma Dikasi Elus-elus Perut Aja, Anton Sayat Leher Istri di Depan Anak

“Iya (video) itu terjadi di rumah saya,” ujar Anisa saat dikonfirmasi, Rabu (3/1/2019).

Dia menuturkan, celana dalam itu merupakan miliknya dan sedang dijemur. Kondisi rumahnya saat peristiwa pencurian itu sedang sepi karena tidak ada orang. Dia dan suaminya sedang mentas tari di Taman Budaya Yogyakarta.

“Awalnya saya tidak sadar. Namun setelah dicek dan memeriksa rekaman CCTV, saya terkejut melihat isinya. Dari situ saya tahu ada orang yang mengambilnya,” ucapnya.

Anisa menuturkan sengaja memasang CCTV karena kerap pergi ke luar kota bersama suaminya dan meninggalkan rumahnya. Bahkan sudah beberapa kali rumahnya disatroni maling. “Ini kejadian ketiga. Sebelumnya kehilangan jarit (kain) dan peralatan tukang,” tuturnya.

Baca Juga  TKW Lolos Hukuman Mati di Arab Saudi Pasca Bayar Rp 15 Miliar

Kendati demikian, peristiwa ini belum bawa ke ranah hukum, namun sudah dilaporkan kepada Ketua RT dan kepala dukuh. Meski telah viral, namun identitas pria pencuri celana dalam tersebut masih misterius.

Sumber: inews.id