Loading...

Ratna Sarumpaet Babak Belur, Polisi: Kita Tunggu Laporannya

Loading...

Cektkp.id- Terkait dugaan Ratna Sarumpaet dianiaya sekelompok orang di Kota Bandung, Jawa Barat. pihak kepolisian masih menunggu aktivis wanita tersebut melapor secara resmi. “Kita tunggu laporannya,” ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko saat dikonfirmasi, Selasa (2/10/2018).

Polisi menanti informasi lebih lanjut dari saksi korban. Sebab hingga kini polisi belum menerima laporan dan keterangan lengkap soal dugaan penganiayaan menimpa Ratna.

“Kita tunggu laporannya dan informasi saksi korban bila memang telah terjadi suatu perbuatan pidana,” kata Truno.

Gerindra mendapatkan informasi Ratna Sarumpaet dianiaya oleh orang tak dikenal di Bandung, Jawa Barat. Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) yang juga mendapatkan informasi yang sama, bergerak untuk mengklarifikasi dan memberikan pendampingan ke Ratna.

Baca Juga  Dugaan Penghinaan Nabi Muhammad di Facebook, Kejari Asahan Siap Seret Bripka Saperio ke Pengadilan

“Betul menurut informasi yang saya dapatkan dari media dan juga dari sumber-sumber informasi yang saya dapat dan bisa dipercaya, Mbak Ratna menjadi korban kekerasan,” ujar anggota Badan Komunikasi Gerindra Andre Rosiade kepada detikcom, Selasa (2/10/2018).

Andre mengatakan menurut informasi yang diterimanya, kejadian penganiayaan Ratna itu terjadi pada 21 September 2018. Peristiwa terjadi di sekitar Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung.

“Untuk kasusnya seperti apa kami tidak tahu, lebih baik ditanyakan langsung ke mba Ratna,” kata Andre.

sumber : detik.com