Kasus Penikaman di Diskotek New Zone, Polisi Periksa…

Korban. ANTO/CEKTKP

CEKTKP.ID, MEDANPetugas kepolisian masih menyelidiki pelaku penikaman saat terjadinya bentrokan di New Zone, Jalan Wajir, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), pada Senin (5/2/2018) dini hari lalu.

Informasi dihimpun CekTKP, Rabu (7/2/2018), pekerja dan pengunjung tempat hiburan tersebut telah dimintai keterangan sebagai saksi, untuk mengungkap kronologi dan pelaku penikaman terhadap korban sesama pengunjung, Muhammad Yusuf (42).

“Pelakunya masih diselidiki. Penyidik sudah memeriksa saksi dari pekerja dan pengunjung tempat hiburan tersebut,” ujar Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan.

Disinggung soal dugaan tempat hiburan malam New Zone tempat peredaran narkoba, Nainggolan menyatakan, pihaknya akan melakukan penyelidikan jika adanya pengakuan dan keterangan tersebut dari pengunjung ataupun korban penikaman.

“Kalau memang ada pihak yang menyebut adanya peredaran narkoba di tempat itu, pasti segera kita selidiki,” tegas Nainggolan.

Sebelumnya, Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah H Tobing menyebutkan, sebelum penikaman terjadi, korban bersama teman-temannya menikmati suasana hiburan Diskotek New Zone.

Namun, teman korban bersenggolan dengan kelompok pelaku hingga terjadi cekcok mulut berlanjut ke perkelahian. Karena kalah jumlah ‘pasukan’, korban memilih kabur ke luar diskotek.

Tapi, korban dikejar pelaku dan kepalanya dipukul menggunakan batu hingga darah segar muncrat. Pelaku juga menikam punggung korban menggunakan pisau sebanyak satu kali hingga tersungkur bersimbah darah.

Sementara informasi diperoleh perkelahian dua kelompok itu karena adanya persaingan bisnis hingga terjadi utang piutang di antara kedua belah pihak yang bertikai. (anto)