Loading...

Sering Pakai Perhiasan, Wanita Ini Ditemukan Tewas dengan Tangan Terikat

Loading...

CEKTKP.ID, Jakarta – Maryati (56) seorang pedagang di toko kelontong sekaligus seorang warga di Kawasan RT 06/11 yang beralamat di Jalan Kapuk Metro Gang Jambu, Cengkareng, Jakarta Barat, ditemukan warga sekitar, sudah tewas dalam kontrakannya yang kondisi kedua tangan dan kakinya terikat, Jumat (2/2/2018), sore.

Menurut warga setempat, sosok Maryati tidak hanya baik dan ramah, namun seringkali temui warga mengenakan kalung serta gelang emas.

“Baik, ramah, namun memang kalau ia betemu dengan warga setempat, sering banget ya, dia mengenakan kalung emas, gelas emas Pak. Ia pedagang di toko kelontong sekitar sini. Kalau alasan dia kenapa sering pakai gelang disertai kalung emas, katanya takut hilang. Lantaran ia juga sempat kerampokan. Sejumlah uangnya hilang lebaran tahun kemarin. Kamarnya saat kerampokan itu kondisinya telah acak-acakan. Di sini mah rawan rampok,” ucap Nur Hasanah (45), tetangga Maryati.

Baca Juga  Kepergok Nyolong, Pemuda Botak dan Tatoan Ini Nasibnya Jadi Begini...

Nur menerangkan kembali, dirinya juga pernah dirampok, burung peliharaan suaminya dengan sebuah sepeda juga hilang.

“Tukang ketoprak pernah, uangnya ludes. Juga pernah tukang warteg Rp 50 Juta, serta emas Rp 50 gram. Saya rasa Mbak Mar (Maryati) itu kerampokan deh. Habisnya doyan pakai emas, kalau ketemu warga,” jelas Nur.

Dikatakannya, Maryati hidup menyediri. Ketika pagi hari datang, Maryati rajin membuka toko kelontong.

“Rajin bangun pagi buka toko kelontongnya ya. Kasihan juga sih Mbak Mar (Maryati). Seorang janda, eh malah tewasnya mengenaskan gituh ya,” jelasnya.

Loading...
Loading...