‘Mahkota’ Siswi SMP Itu Direnggut di Semak-semak, Lalu Berlanjut ke Bilik Warnet, Ternyata Korban…

CEKTKP.ID, Medan – ‘Mahkota’ siswi SMP cantik itu direngut teman abang di semak-semak. Ketagihan, perbuatan terlarang itupun berlanjut di bilik warnet. Lalu…

Pemuda ABG yang satu ini memang keterlaluan. Adik teman karib pun ‘diembat’ juga. Ya, begini akibatnya. Setelah dilabrak, bocah berinisial OK (15) itupun digelandang ke Kantor polisi.

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Senin (8/1/2018) menyebutkan, peristiwa itu terjadi di Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Saat ini kasusnya telah ditangani Polsek Medan Labuhan.

Kasusnya berawal saat Ok berteman karib dengan Dd (17). Ia pun sering main bahkan, menginap di rumah Dd. Di sinilah ‘perbuatan terlarang’ itu dimulai. Karena sering menginap, kesempatan itu digunakan Ok untuk ‘SSI’ kepada adik kandung Dd, yakni Melati (15)-nama samaran.

Gadis ranum yang mulai tumbuh itu membuat Ok selalau berimajinasi liar. Pendekatan intensif pun dilakukan. Berkat ‘rayuan maut’ siswi SMP itu pun ‘klepek-klepek’, mau saja dipacari pemuda tanggung itu.

Baca Juga  Leher Pimpinan Bank Nyaris Putus Digorok Bawahan

Sampai di sini, Dd dan keluarganya tak menaruh curiga. Mereka menganggap kedekatan Ok dan Melati hanya kedekatan antara teman, atau bisa dibilang antara adik dan abang. Kondisi inilah yang dimanfaatkan Ok untuk melangkah lebih jauh.

Hingga muncullah kesempatan itu. Ok akhirnya berhasil mengajak Melati jalan keluar rumah. Bukannya jalan-jalan ke mall, tapi malah ‘ngumpet’ di semak-semak, tak jauh dari tempat tinggal mereka.

Di semak-semak itulah Ok berhasil merenggut ‘kesucian’ Melati. Setelah yang pertama sukses, Ok pun ketagihan. Beberapa hari kemudian, ia kembali mengajak Melati jalan-jalan keluar rumah.

Kali ini Ok tak mengajak Melati ke semak-semak, tapi ke warnet yang juga tak jauh dari rumah mereka. Di bilik warnet yang tertutup itu, keduanya pura-pura main game. Karena suasana juga mendukung, keduanya kembali mengulangi perbuatan haram, yang tak boleh dilakukan sebelum menikah.

Baca Juga  Sembilan Pakaian Dalam Jadi Bukti Kasus Tukar Pasangan

Kasus ‘cinta monyet’ yang terpeleset terlalu jauh ini terungkap setelah keluarganya heran dengan perubahan sikap Melati. Gadis itu seperti terkena pelet, tak bisa sehari saja tak bertemu Ok.

Saat diinterogasi, akhirnya Melati buka mulut. Keluarganya pun emosi, lalu mencari Ok dan menggelandangnya ke Polsek Medan Labuhan. “Dia (Ok) dulu tetangga kami, setelah pindah, sering kuajak nginap di rumah, rupanya adikku yang disikatnya,” ujar Dd.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Hendris Tampubolon SH membenarkan pihaknya ada terduga pelaku c@abul yang dibawa warga ke kantornya. “Korban sudah buat laporan, terduga pelaku sudah diamankan, kalau terbukti akan kita proses,” terangnya.