Loading...

Lerai Keributan, Dua Pengungsi Myanmar Nyaris Tewas Ditikam

Loading...

CEKTKP.ID, DELITUA – Warga pengungsi Myanmar yang berdomisili di Hotel Pelangi Jalan Djamin Ginting, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Sabtu (18/3), mendadak heboh.

Pasalnya ‎salah satu pengungsi Myanmar bernama Abdul Nabi (25) yang tinggal di kamar nomor F 0002 nekat menikam sesama pengungsi Myanmar lainnya bernama Zakarea (17) dan Mohammad Elyas (44). Akibat penikaman itu kedua korban nyaris tewas.

Zakarea mengalami luka tikaman di bagian leher dan dada sebelah kanan dan Mohammad Elyas menderita di bagian perut sebelah kanan dan paha kiri. Hingga Minggu (19/3/2017) keduanya masih dirawat di RS Mitra Sejati Medan. Usai menikam kedua korban, pelaku melarikan diri dengan memanjat tembok hotel.

Baca Juga  Istri Kena Stroke, Kakek Ini Cabuli Cucu Tiri Karena Sering Pakai Leging Ketat

Awal petaka itu terjadi ketika pelaku sedang bertengkar mulut dengan isterinya bernama ‎Farben Akter karena mertua dan kakak iparnya selalu mencampuri urusan rumah tangga pelaku. Lalu pelaku mencekik leher isterinya. Tidak hanya itu, pelaku juga menendang isterinya hingga tersungkur.

Mendengar keributan itu, kedua korban yang tinggal ‎satu lorong dengan pelaku mencoba melerainya dan menasehatinya. Tak terima dinasehati, pelaku menikam hingga nyaris tewas pakai gunting. Pelaku pun meninggalkan hotel sedangkan penjaga hotel membawa kedua korban ke RS Mitra Sejati.

Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna dalam siaran persnya, Minggu (19/3), mengatakan ‎pelaku ditangkap di kawasan Jalan Djamin Ginting atas laporan pelapor dalam kasus penganiayaan berat.

Baca Juga  Jual Gadis Muda Rp 2 Juta ke Pria Hidung Belang, Wanita 49 Tahun Diciduk Polisi

“Kedua korban coba melerai dan menasehati pelaku yang bertengkar dengan isterinya. Namun pelaku semakin emosi dan menikam kedua korban. Kini pelaku sudah kita amankan berikut gunting yang dilakukannya untuk menikam korban,” tutur Kompol Wira.(ANTO/CEKTKP)