Loading...

Tersangka Tewas Dikeroyok Massa Didalam Sel

Loading...

CEKTKP.ID, NTT- Pelaku Penyerangan yang mengamuk dan diduga mengalami gangguan jiwa menyebabkan 7 orang siswa sebagai Korban Sabetan Pisau yang dilakukan pelaku di SDN 1 Sabu Barat Kecamatan Sabu Barat Kabupaten Sarai, Nusa Tenggara Timur, Selasa (13/12/2016) sekitar pukul 09.00 WIT.

Adapun 2 korban dari Tujuh murid SD terkena gorokan dan selebihnya luka-luka akibat kena sabetan pisau tersangka IR dan sekarang dirawat di puskesmas setempat. Sementara terduga pelaku tewas dikeroyok massa setelah di kantor polisi.

Terduga pelaku dikeroyok oleh sekelompok orang di ruang tahanan kepolisian setempat, Selasa (13/12). Pengeroyokan itu dilakukan oleh massa yang marah setelah mengetahui pelaku – seorang lelaki dan kemudian massa langsung menghakimi pelaku hingga tewas.

Peristiwa itu bermula pada saat jam pelajaran berlangsung sekira pukul 08.47 Wita, datang pelaku memasuki ruangan kelas V SDN 1 Sabu Barat, sambil memegang pisau.

Baca Juga  Dibawa ke Polda Banten, Ini Identitas Pelaku Penusuk Wiranto

Pelaku langsung menuju bangku belakang dimana anak SD yang bernama NAOMI OKTOVIANI PAWALI (11) di mana saat itu pelaku langsung memutar wajah anak SD tersebut dan menggorokkan pisau ke leher korban.

Siswa lain langsung berhamburan lari keluar lingkungan Sekolah dan kebetulan di samping Lokasi SDN 1 Sabu Barat ada kantor Koramil 1627/04-Sabu Raijua.

Danramil Sabu Raijua Mayor (Inf) I Ketut Nesa langsung memerintahkan anggotanya mengamankan pelaku.Disaat yang bersamaan sekira pukul 09.10 Wita anggota Polsek Sabu Barat dipimpin oleh Panit I Intel tiba di lokasi

Kompol Sriyati menjelaskan bahwa Pelaku yang berprofesi sebagai pedagang keliling itu masuk dari pintu belakang gedung sekolah, langsung menuju ke kelas V dam mengancam membunuh murid dan guru di SDN 1 Sabu Barat, kemudian tersangka diamankan dan korban dibawa ke puskemas setempat.Massa yang mengetahui kejadian tersebut langsung tersulut emosi dan secara berbondong-bondong mendatangi polsek dan meminta agar pelaku dikeluarkan dari ruang tahanan.

Baca Juga  Diiming-imingi Nilai Bagus, Guru Honorer Minta Disodomi Muridnya

Wakil Bupati Sabu Raijua Drs Nikodemus Rihi Heke, datang ke Polsek Sabu Barat membantu Kepolisian untuk menenangkan warga masyarakat yg sudah tersulut emosi dan amarah.(agr/cektkp)