Loading...

Sadis! Pria Misterius Tiba-tiba Menikam 7 Murid SD

Loading...

CEKTKP.ID, NTT – Peristiwa penikaman anak terjadi di SDN 1 Sabu Barat, yang terletak di Kecamatan Sabu, Kabupaten Sarai, Nusa Tenggara Timur, pada Selasa pagi, (13/12/2016) sekitar pukul 09.00 WITA.

Diketahui sebanyak 7 murid SDN Sabu 1 Sabu menjadi korban peristiwa nahas tersebut dan adapun Pelaku penikaman masih dirahasiakan identitasnya dan pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

Adapun kronologis kejadian tersebut bermula saat seorang yang masih misterius tiba-tiba masuk ruangan kelas V SDN 1 Sabu Barat, dimana saat itu pelaku sedang memegang sebilah pisau di tangan.

Selang beberapa lama kemudian, pelaku tiba-tiba memutar badan salah satu murid dan menggorokan pisau ke leher korban. Tak selesai sampai situ, pelaku juga mengincar beberapa anak lainnya dan menyebabkan para murid di dalam kelas berhamburan keluar lingkungan SDN 1 Sabu Barat.

Baca Juga  Duit Pemprov Sumut Hilang Rp 1,6 Miliar, Pelakunya Perampok Antar Provinsi

Di saat yang bersamaan, Danramil Sabu Raijua, Mayor (Inf) I Ketut Nesa langsung memerintahkan anggotanya TNI untuk ke Lokasi SDN 1 Sabu Barat dan mengamankan pelaku dan anggota Polsek Sabu Barat dipimpin oleh Panit I Intel juga sudah memasuki area SDN 1 Sabu Barat dan langsung mengamankan dengan mengevakuasi Pelaku di Kantor Polsek Sabu Barat.

Setelah itu, Polsek Sabu Barat dibantu Koramil 1627/04-Sabu Raijua berkoordinasi dg pihak sekolah dan mengumpulkan siswa sekolah pada kelas masing-masing untuk di data dan bagi siswa yang orang tuanya atau wali belum datang pihak Polsek Sabu Barat membantu mengantar siswa-siswa tersebut kerumahnya masing-masing.

Terlihat pula, Wakil Bupati Sabu Raijua, Drs Nikodemus Rihi Heke,Msi memasuki Polsek Sabu Barat dan membantu Kepolisian untuk menenangkan warga masyarakat yg sudah tersulut emosi dan amarah.

Baca Juga  Divonis 3 Tahun Penjara, Ramadhan Pohan Masuk Lapas Tanjung Gusta

Adapun ketujuh korban peristiwa tersebut adalah sebagai berikut ;

1. Juniarto Ananda Apri Dimu(11)
2. Naomi Oktoviani Pawali(10)
3. Maria Katrina Yeni(8)
4. Gladis Riwu Rohi(11)
5. Dian Suryanti Kore Bunga(11)
6. Alberto Tamelan (10)
7. Aldi Miha Djami (11)

(Megapolitan/y/yd/cektkp)