Loading...

Ketemu Besar, Eh Malah Melarikan Sepeda Motor

Loading...

CEKTKP.ID, MEDAN- Miji (23), warga Jalan SM Raja, Gang Awan ini benar-benar tak menyangka kalau Taufik (24), yang tak lain dan tak bukan merupakan temannya semasa SMP dulu itu tega mencuri sepeda motor Honda Beat Sporty warna hitam BK 2627 AGP yang baru dikreditnya selama 2 bulan dari rumahnya, Senin (28/11) lalu, sekira jam 16.00 wib.

Kepada wartawan di Mapolsek Patumbak, Kamis (8/12), Miji bercerita, kejadian itu bermula ketika Taufik, yang sudah lama tidak kelihatan ‘menghilang’ itu, tak ada angin dan tak ada hujan, tiba-tiba bertandang ke rumahnya.

Sedang asyik berkombur sambil mengenang masa-masa SMP, mendadak Taufik memotong pembicaraan. Dengan berdalih mau mengambil KTP di rumah temannya yang lain, Taufik kemudian meminjam sepeda motor Miji. Tak ada perasaan curiga sedikitpun, Miji pun memberikan sepeda motor.

Baca Juga  Dua Caleg Perindo Ribut Hingga Terjadi Penganiayaan Karena Berebut Suara

Sejam berselang, Taufik tak kunjung kembali. Miji masih biasa saja. Namun setelah 2-3 jam berlalu, Miji mulai curiga.
Selanjutnya, dia pun tersadar kalau kereta miliknya yang dipinjam Taufik sudah dilarikan.

Saat itu juga, dia langsung bergegas mencari Taufik. Miji teringat, kalau Taufik punya kakak di Jalan Karya Wisata. Harap-harap si Taufik ada di situ, Miji pun menyambangi kediaman kakak si Taufik.

Namun hal itu ternyata sia-sia belaka, karena Taufik tak ada di sana. Sang kakak pun tak mengetahui keberadaan adiknya yang berperilaku bejat itu.

“Udah kami datangi kakaknya bang, tapi nggak tau kakaknya keberadaan dia. Malah katanya, sepeda motor kakaknya juga dibawa kabur sama si Taufik itu juga,” ucap Miji.

Baca Juga  Gathering Maksiat di Puncak Bogor Digerebek Polisi

Putus asa pun melanda, akhirnya Miji memutuskan untuk melaporkan Taufik ke Polsek Patumbak, dengan bekal selembar foto Taufik yang didownloadnya dari laman jejaring facebook.

Terkait hal itu, Kanit Resrkim Polsek Patumbak AKP Ferry Kusnadi membenarkan pihaknya telah menerima laporan korban. “Sudah kita terima, akan kita tindaklanjuti,” koarnya.(Anto/cektkp)