Loading...

Kasihan! Dua Mahasiswa Kena Begal di Alfalah Medan

Loading...

CEKTKP.ID, MEDAN- Pulang berkunjung dari rumah teman, Ahmad Fauzi, pemuda 21 tahun asal Rantau Prapat, Kabupaten Labuhanbatu dan temannya Pardian (21), warga Jalan Kebun Kopi, Marindal, Simpang Kongsi, Kecamatan Patumbak dibegal 6 Orang Tak Kenal (OTK) bersenjata tajam (sajam) di Jalan Alfalah, Medan.

Akibatnya, kereta Honda Beat dan 2 handphone android milik dua sekawan yang menimba ilmu di Perguruan Tinggi Budi Darma ini lenyap dirampas para pelaku.

Informasi yang dihimpun di Polsek Patumbak, Jum’at (9/12) siang, menyebutkan peristiwa itu terjadi, Kamis (1/12) malam lalu, sekira jam 19.30 wib. Malam itu, usai berkunjung dari rumah teman kampus mereka di pusat Kota, kedua mahasiswa Budi Darma itu berniat pulang ke rumah Pardian di Jalan Kebun Kopi, Marindal, Simpang Kongsi, Patumbak dengan mengendarai kereta Honda Beat hitam putih milik Ahmad Fauzi.

Baca Juga  Kasus Ketua PA 212 Dihentikan Polisi, Ini Alasannya

Namun apes, ketika mereka melintas di Tempat Kejadiaan Perkara (TKP) persisnya di dekat lampu merah Alfalah, mereka tiba-tiba dipepet 6 OTK yang berboncengan dengan 3 kereta. Di situ, para pelaku langsung memegang stang kereta yang dikemudikan Fauzi. Para pelaku seketika itu juga menyuruh Fauzi dan Pardian untuk berhenti sambil menodongkan sajam jenis pisau ke arahnya. Takut dengan ancaman pelaku, Fauzi pun mengikuti perintah para pelaku itu. Pelaku lain langsung mengambil alih kereta yang dinaiki Fauzi dan Pardian dan langsung kabur.

Sesaat sebelum kabur, para pelaku juga sempat merampas 2 unit hape Samsung Android milik kedua korban.
“Awalanya pasca kejadiaan itu, kami langsung mendatangi Polsek Medan Kota. Tapi, karena wilyah hukumnya di Patumbak, petugas di sana menyuruh kami melapor ke sini (Polsek Patumbak) dan menyuruh kami agar membawa surat-surat kereta yang dirampas komplotan perampok itu. Namun, karena kereta itu masih kredit dan shoowroom-nya di kampung. Saya terpaksa pulang dulu ke sana mengurus surat-suratnya. Hari inilah saya dan teman saya baru bisa membuat laporan,” aku Ahmad Fauzi.

Baca Juga  Iri Gak Dibeliin Kasur, Menantu Bakar Mertua Hingga Tewas

Petugas SPKT Polsek Patumbak yang menerima laporan korban langsung membawa korban ke ruang periksa guna dimintai keteranganya.(Anto/cektkp)