Loading...

Merasa Disihir Pria Ini Rugi Ratusan Juta

Loading...

CEKTKP. MEDAN-Kamis (24/11) dinihari warga jalan Bajak 4, Marindal mengalami pencurian sekitar pukul 04.00 wib, pangkalan gas miliknya yang berada di depan rumahnya disatroni maling. Alhasil, 130 tabung gas yang baru masuk sore hari yang ada di dalam gudang pangkalannya raib di gondol maling.

“Aku taunya pas mau buka pangkalan bang, kutengok udah gak ada semua tabungku. Padahal itu tabung berisi semua bang, baru masuk gasnya Rabu (23/11) sore. Pasti kejadiannya dinihari itu, waktu aku tidur. Tapi kurasa, pelakunya pakai ilmu gaib. Macam kena sirep gitu aku. Jadi nggak dengar apa-apa. Padahal biasanya, ada suara sikit aja, aku langsung terbangun,” ujar Rudi.

Baca Juga  Istri Kena Stroke, Kakek Ini Cabuli Cucu Tiri Karena Sering Pakai Leging Ketat

Menurut Rudi (40) peristiwa itu terjadi saat dia tengah tertidur lelap. Dan dia baru mengetahui gudang pangkalannya sudah dibobol maling, saat pagi harinya.

Melihat hal itu, Rudi pun coba bertanya ke tetangga-tetangga sebelah rumahnya. Namun jawaban yang diterimanya tak memuaskan. Pasalnya, para tetangganya juga mengaku, tak tahu kejadian itu.

“Sempat kutanya tetangga, nggak ada yang tahu bang. Cuma ada yang nampak Avanza berhenti depan rumahku, pas tetanggaku mau Sholat Subuh bang. Kalau gitu, berarti pelakunya lebih dari 1 orang bang,” tuturnya.

Akibat peristiwa itu, Rudi mengaku mengalami kerugian mencapai Rp130 juta. “Rugi Rp130 juta aku bang. Itu 1 tabung harganya Rp150 ribu bang,” sebutnya.

Baca Juga  Video Seks Gangbang Hebohkan Garut, Cek Fakta-faktanya

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Patumbak AKP Ferry Kusnadi mengaku, pihaknya sudah menerima laporan korban. “Sudah kita terima, lagi kita lakukan penyelidikan,” katanya.(Anto/cektkp)