Loading...

Cegah 3C dan Begal, Polsek Medan Kota Gelar Razia Keliling

Loading...
Petugas Polsek Medan Kota saat lakukan razia.

CEKTKP.ID, Medan –  Antisipasi aksi kejahatan, Polsek Medan Kota menggelar razia rutin di sejumlah tempat yang terindikasi rawan tindak kejahatan curat, curas dan curanmor (3C), Minggu (30/10) sekira pukul 02.00 WIB.

Dengan mengerahkan puluhan personel, razia dilakukan untuk pengecekan pos Organisasi Kepemudaan (OKP) Pemuda Pancasila (PP) dan pos Ikatan Pemuda Karya (IPK) di Jalan Asia Medan.

“Razia di kantor OKP ini dilakukan cepat, agar tidak terjadi lagi keributan yang mungkin terjadi,” sebut Kapolsek Medan Kota,  AKP Martuasah Hermindo Tobing didampingi Kanit Reskrim AKP Martualesi Sitepu, Minggu (30/10) siang.

Selanjutnya, razia bergerak menuju sejumlah Pos Anti Begal yang didirikan pihak Polsek Medan Kota, seperti di Pasar Baru dan Kampung Baru.

Baca Juga  Pelaku Pemukulan Mahasiswi Lagi Shalat di Mesjid Masih Diburu Polisi

Lalu, Patroli Blue Light 901 dan 902 melakukan sasaran patroli di Kecamatan Medan Maimun dan Kecamatan Medan Kota dengan sasaran terhadap bank, Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dan perumahan.

Razia juga dilakukan terhadap kendaraan roda dua dan roda empat. Petugas juga memeriksa barang-barang bawaan pengendara dan kelengkapan surat-surat berkendara.

Usai melaksanakan razia, selanjutnya seluruh personel kembali ke polsek untuk melakukan pengecekan terhadap tahanan yang ada di dalam penjara sementara Polsek Medan Kota. (anto/cektkp)