Loading...

Lelaki Gemulai Masuk Indomaret, Curi Puluhan Pembersih Wajah

Loading...

CEKTKP.ID, JAKARTA – Apes, itulah yang menimpa dua pemuda kemayu pengangguran tersebut, entah apa motif di balik pencurian pembersih wajah yang dilakukan di Indomart Assirot T3GH yang terletak di jalan Sukabumi Selatan, Kecamatan Kebon Jeruk,Jakarta Barat pada Rabu (28/9/2016).

Kedua pemuda tersebut hanya bisa pasrah, saat polisi mengintrogasi pelaku yg berinisial IR (23) warga Kepa Duri, Jakarta Barat. Sementara satu pelaku lain nya adalah, IK (19) warga Banding Agung, Kecamatan Talang Padang Lampung.

Dihadapan penyidik, kedua pelaku ini mencuri sudah 10 kali, hal itu ia lakukan hanya untuk menyambung hidup, namun polisi tidak percaya sampai disitu. Karena barang yang diambil adalah hanya pembersih wajah saja.

Baca Juga  Marah Dibangunkan untuk Shalat Ashar, Perawat Tikami Ayah Kandung Hingga Tewas

Kejadian itu berawal saat pelaku IR dan IK berpura- pura menjadi pembeli, pada Selasa sore, sayangnya gerak- gerik kedua pemuda itu dicurigai oleh dua petugas Indomart, kecurigaan itu terbukti saat IR dihampiri oleh Sri dan Danu.

Saat Danu memeriksa kantong IR, Danu menemukan sejumlah pembersih muka pria dari berbagai jenis merk.

Oleh petugas Indomart, kemudian pelaku dilaporkan ke Polsek Kebon Jeruk untuk segera di amankan. Kedua pemuda itupun hanya bisa pasrah saat polisi memborgol kedua nya.

Menurut Iptu Andriyanto, Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk mengatakan, atas perbuatan nya pelaku dikenakan pasal pencurian pemberatan, dengan ancaman hukuman kurungan penjara 7 tahun.

(DHE/mp/cektkp/vdp)