Loading...

Mau Kabur Usai Menjambret, Eh… Malah Nabrak Mobil. Ketangkap Deh!

Loading...

CEKTKP.ID, Medan – Dua perampok berinisial Su dan Bu diamankan personel Sat Lantas Polresta Medan, usai merampas tas milik Risky Dwi Novianti, di Jalan Cik Ditiro Medan, Rabu (10/8).

Informasi diperoleh, sebelum perampokan itu terjadi, korban dibonceng abangnya dengan mengendarai sepedamotor. Ketika melintas di Jalan Cik Ditiro, tiba-tiba 2 pemuda yang mengendarai sepedamotor Yamaha RX King perlahan-lahan mengikuti korban dari belakang.

Para penjambret ini kemudian memotong dari sebelah kanan dan langsung merampas paksa tas milik Risky. Korban berusaha mempertahankan tas miliknya, sehingga terjadi aksi tarik-menarik sembari berteriak rampok. Lantaran kalah tenaga, pelaku berhasil merampas tas milik korban dan langsung kabur.

Apes bagi kedua penjahat itu, ketika melintas di persimpangan Jalan Juanda/Jalan Sudirman, sepedamotor tersangka tabrakan dengan mobil pribadi yang datang dari arah Jalan Sudirman.

Baca Juga  Marah Dibangunkan untuk Shalat Ashar, Perawat Tikami Ayah Kandung Hingga Tewas

Namun pelaku tetap berupaya kabur. Di saat bersamaan petugas patroli Sat Lantas Polresta Medan melintas dan langsung mengamankan keduanya lalu memboyongnya ke Pos Lantas di Lapangan Merdeka berikut korban dan barang-buktinya.

Kasat Lantas Polresta Medan Kompol T Rizal Maulana melalui Wakasat AKP Lastiar Siburian ketika dikonfirmasi, membenarkan jika 2 personel Sat Lantas Aiptu M Rasyid dan Aiptu Melianta M mengamankan kedua perampok itu.

“Kedua tersangka Su dan Bu sudah diserahkan ke Polsek Medan Baru guna menjalani pemeriksaan dan mempertanggungjawabkan perbuatannya,” ujarnya. (diaz/cektkp/wak)