Loading...

Alasan Pisah dengan Istri, Pria Ini Akhirnya Masuk Penjara

Loading...

CEKTKP.ID, Surabaya, senin (8/8/2016). – Berkat Laporan dari warga Wonorego, Surabaya yang sangat tidak nyaman akan adanya peredaran barang haram yang semakin merajalela di lingkungannya, seorang warga turut membantu BNN dalam memberantas peredaran barang haram.

Mendengar adanya laporan warga, Kepala BNN Jawa Timur, Brigjen Amirin Remico langsung menindak lanjuti akan laporan warga dengan mengerahkan team agar melakukan penyelidikan dan benar saja setelah melakukan penyelidikan selama berhari – hari pihak BNN berhasil menangkap Tolib alias Paji (24) pengedar narkoba jenis sabu – sabu sebanyak 1 kilogram yang disimpan di kamar kos yang beralamat di jalan Wonorego gang 1, Surabaya, dari pengakuan tersangka barang tersebut di dapat dari Seorang napi Medaeng yang bernama Sinyo

Baca Juga  Kivlan Zein Jadi Tersangka Kasus Dugaan Makar

Dari hasil pengerebekan yang dilakukan dikamar kos, bukan hanya jenis narkoba sabu – sabu seberat 1 kilogram saja yang di berhasil didapatkan melainkan satu buah timbangan juga turut menjadi barang bukti.

Hasil penyelidikan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Timur di ketahui bahwa pengedar Tolib alias Paji (24) adalah salah satu pengedar dari jaringan narkoba dari Rutan 1 Surabaya,kel.Medaeng, kec. Waru, Sidoharjo.

Dengan alasan kebutuhan ekonomi Tolib alias Paji (24) mau megedarkan barang haram karena dari hasil mengedarkan akan mendaparkan komisi 10 juta rupiah setiap kali teransaksi, adapun modus peredaran narkoba jaringan Rutan Medaeng ini dengan cara hubungan komunikasi yang dilakukan oleh Sinyo menghubungi tersangka. Kemudian, tersangka diminta untuk mengambil barang yang sudah ditentukan oleh Sinyo. Saat sudah sampai dilokasi, nanti akan diambil, “saya terpaksa mau melakukan hal ini karena pisah dengan istri di tambah kebutuhan ekonomi keluarga” terang Tolib saat di kantor BNNP Surabaya, Jawa Timur, (megapolitan)