Loading...

Tweet Romi di Hari Anti Korupsi Jadi Heboh, Eh Malah Berurusan dengan KPK

Loading...

Cektkp.id- Ketua Umum PPP, Romahurmuziy alias Romi, pada hari anti korupsi sempat menyatakan jika dia tidak cari uang penghasilan dalam berpolitik.

Sekarang, Jumat (15/3/2019) Romi ditangkap KPK karena kasus suap, di Surabaya, Jawa Timur. Warganet pun ramai- ramai capture ungkapan Romahurmuziy itu di Twitter

“Bagi saya berpolitik adalah Hobi, bukan sumber penghasilan. Selamat #HariAntiKorupsi,” kicau Romahurmuziy, 8 Desember 2018 lalu.

Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK sudah memastikan jika Ketua Umum PPP Romahurmuziy ditangkap KPK di Surabaya, Jawa Timur, Jumat pagi. Ketua KPK Agus Raharjo mengatakan akan giat KPK di Jawa Timur. Namun sampai saat ini KPK masih memeriksa Romahurmuziy di Polda Jawa Timur. Agus menyebut akan menentukan status pihak yang ditangkap dalam waktu 1x 24 jam sesuai KUHAP.

Baca Juga  Kejati Sumut Tahan Plt Kadis Perkim Madina dan Dua Orang PPK

KPK meminjam ruangan Subdit Tipidkor Ditreskrimsus Polda Jawa Timur untuk memeriksa Ketua Umum PPP Romahurmuziy. Ketua Umum PPP Romahurmuziy ditangkap karena kasus suap.

Saat ini Polda Jawa Timur dipenuhi wartawan. Wartawan pun mendapatkan informasi Romahurmuziy ada di dalam kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan.

Sumber: suara.com