Loading...

Film ‘Kapal Goyang Kapten’ Targetkan Satu Juta Penonton

Loading...

Cektkp.id, Medan- Film ‘Kapal Goyang Kapten’ diprediksi bakal menjadi hiburan berkelas untuk masyarakat Indonesia. Film ini akan tayang serentak pada 5 September 2019. Film yang disutradarai Raymond Handaya bergenre komedi.

Film diproduki ‎Mega Pilar Pictures menggelar Press Conference dan promosi di Plaza Medan Fair di Jalan Gatot Subroto, Medan, Senin malam, 19 Agustus 2019. Sebelumnya, para awak media diajak nonton film Kapal Goyang Kapten di Cinema XX bersama sang artis seperti Babe Cabita, Mamat Alkatiri dan Romaria Simbolon.

“Kami bangga bisa hadir di Medan  mempromosikan dan perkenalkan Film Kapal Goyang‎ Kapten yang berlayar di Bioskop serentak di Indonesia pada 5 September nanti,” ungkap Raymond Handaya, yang juga sebagai produser film tersebut, kepada wartawan di Medan.

Raymond mengungkapkan untuk ‎proses produksi film Kapal Goyang Kapten menghabiskan 18 hari berlokasi di provinsi Maluku, tepatnya di pulau Ambon dan di kepulauan Tual, Maluku Tenggara.

“Alasan lokasi ini dipilih menjadi lokasi syuting karena memiliki banyak lokasi pulau dan pantai yang indah, sehingga cocok dengan kebutuhan lokasi yang ada dalam skenario film ini,” jelas ‎Raymond Handaya.

Baca Juga  Mengenal Lebih Dekat Fotografer yang Jepret The Beatles Saat Menyebrang Jalan

Film komedi para pemain film didominasi stand up comedy ini, berceritakan ‎tentang pembajakan kapal yang dilakukan secara amatir oleh tiga orang perampok dan film ini, sangat kental dengan nuansa drama nya, tapi kali ini dibungkus dengan ramuan komedi.

Artis ikut serta bermain dalam film‎ Babe Cabita, Mamat Alkatiri dan Romaria Simbolon, Ge Pamungkas, Roy Martin, Muhadkly Acho, Yuki Kato,  Yusril, Naomi Papilaya dan Andi Anissa, Ryma Gembala, Ananta Rispo dan Asri Welas.

Film ini, beralur bercerita tentang 3 orang pembajak amatir yang mencoba untuk membajak kapal wisata yang sedang berlayar di Laut Maluku yang saat itu berisikan beberapa turis lokal dan seorang nahkoda bernama Gomgom diperankan oleh Babe Cabita.

Namun karena kebodohan para pembajak, mereka malah menenggelamkan kapal yang berisikan barang rampasan dari turis-turis, sehingga mereka pun terjebak bersama dan akhirnya harus terdampar dan terjebak di sebuah pulau kosong bersama wisatawan nusantara tersebut.

Baca Juga  Syuting Aquaman 2 Tersendat, Aktornya Ditabrak Buldoser

Bagaimana keseruan jalan cerita film ini, komika asal Medan, Babe Cabita mengajak masyarakat Indonesia untuk datang ke bioskop untuk menyaksikan film berkualitas ini.”Ya kalau bisa tembus 1 juta penonton lebih untuk film Kapal Goyang Kapten ini,” ungkap pria berbadan tambun itu.

Babe Cabita sendiri merasa bangga dapat ikut serta bermain film ini. Karena film tersebut memberikan pemandangan indah dengan potensi pariwisata Indonesia di Provinsi Maluku menjadi lokasi syuting.

“Dengan itu, film ini akan memberikan tontonan dengan keindahan alam tanah Ambon dipilih sebagai lokasi syuting,” tutur Babe. (Cektkp/rel)