Loading...

Syuting Aquaman 2 Tersendat, Aktornya Ditabrak Buldoser

Loading...

Cektkp.id- Film Aquaman yang dibintangi Jason Momoa disambut baik secara kualitas maupun kuantitas penonton. Namun sang bintang utama tak berjanji akan ada yang kedua. Alasan Jason cukup nyentrik, yakni ditabrak oleh Buldoser.

“Maaf Warner Bross kita tidak bisa syuting Aquaman 2. Karena Jason dilindas Buldoser saat mencoba menghentikan penodaan di tanah asalnya,” tulis akun @prideofgypsies.

Tulisan itu menyertai foto yang diunggah ulang Jason dari akun @kanielaing. Foto tersebut memperlihatkan pembangunan yang dinilai Jason merusak lingkungan.

“INI TIDAK TERJADI. KITA TIDAK AKAN MEMBIARKAN KALIAN MELAKUKAN INI LAGI, cukup, pergilah ke tempat lain,” tulisnya.

Mauna Kea, salah satu gunung di Hawari tengah dibangun teleskop. Dilansir dari Aceshowbiz,Senin, 12 Agustus 2019, Jason bukan satu-satunya artis yang menentang hal tersebut. Adalah Dwayne ‘The Rock’ Johnson saat hadir di acara Tonight Show.

Baca Juga  17 Tahun Bermusik, Marcell Siahaan Bakal Gelar Konser Tunggal

“Ini soal kemanusiaan, di mana hati masyarakat di sana tersakiti,” ujar Dwayne dalam acara tersebut.

Mamoa juga telah bergabung bersama pendemo lain sejak Juli. Demonstrasi berjalan damai, namun menurut laporan Aceshowbiz beberapa pendemo sempat ditangkap.

Di sisi lain, Aquaman 2 memang belum menentukan tanggal syuting. Hanya saja, tanggal tayang pada 16 Desember 2022 telah siap untuk film tersebut.

sumber: viva.co.id