Loading...

17 Tahun Bermusik, Marcell Siahaan Bakal Gelar Konser Tunggal

Loading...

Cektkp.id, Jakarta- Konser tunggal bagi musisi adalah lambang pencapaian karier yang gemilang. Popularitas penyanyi dengan berbagai rangkuman hits nya adalah pondasi utama. Ketika penggemar loyalnya menginginkan konser tunggal, inilah pondasi kedua. Lalu ketika promotor musik melamarnya untuk mewujudkan konser tersebut inilah pondasi pamungkas.

Simbiosis mutualisme itulah yang terjadi bagi salah satu figur penyanyi terdepan Indonesia, Marcell Siahaan. Ketika fans setianya ratusan kali menanyakan, kapan konser tunggal? Betiga Satu Rasa (BETIGA) benar-benar mewujudkan konser tunggal Marcell yang akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 18 Oktober 2019 di Balai Sarbini Jakarta.

“Konser ini untuk merayakan 17 tahun perjalanan karier saya di Musik. Berbagai genre saya lakoni, karena naluri kepemusikan saya,” ujar Marcell, Kamis (1/8/2019). VMC Music, label di mana dia bernaung dan Empire Live yang mengurus manajemen off air Marcell tak tinggal diam. Mereka berburu promotor Indonesia mana yang paling ideal untuk bekerja sama.

Baca Juga  Warga Kisaran Histeris Ketemu Pemeran Film Sang Prawira

“Akhirnya kami saling ‘jatuh cinta‘ dan sepakat untuk menggelar konser ini,” ujar Novi Madjedi, Direktur BETIGA. Dari Empire Live. Ganjar Tribowo mengungkapkan bahwa, dua tahun lalu Marcell sukses menggelar konser tunggal di Kuala Lumpur. “Kemudian berlanjut dengan Intimate Showcase di Hotel Fairmont, Jakarta. Alhamdullillah semuanya sold out,” ujar Ganjar sembari memberi info, bahwa Marcell baru saja merilis album Marcell yang title albumnya unik “This is Not Jazz”.

Optimisme konser Marcell 17 tahun ini berawal dari puluhan hits Marcell yang tersebar dari 7 albumnya. “Pilihan Marcell untuk menggandeng Rishanda Singgih sebagai music director konser ini juga kami sepakati. “Karena untuk sebuah konser yang proper seperti ini, harus ada chemistry antara Singer dan Music Directornya,” ujar Demywianto. Project Director dari BETlGA.

Baca Juga  Malam Ini Judika dan Andmesh Hentak Medan

Berbagai bintang tamu juga mengisi konser ini, menurut Demy akan tiba saatnya nanti nama guest star nya akan di announce satu persatu di medsos Marcell. VMC, temanmarcell dan Betiga Salu Rasa. Baik berupa FB, IG dan jaringan WAG. (aul/cektkp)