Loading...

Berebut Hati Juri, Ribuan Warga Medan Ikut Audisi Indonesian Idol

Loading...

Cektkp.id- Indonesian Idol kembali hadir di Kota Medan. Ribuan orang dari Kota Medan maupun luar daerah semangat mengikuti audisi Indonesian Idol 2019 di Gedung Medan Internasional Convention Center (MICC), Medan, Sabtu (6/7/2019).

Audisi ini sudah dibuka sejak pukul 06.00 WIB. Banyak peserta audisi yang sangat semangat untuk bisa tampil di panggung megah Indonesian Idol.

Untuk menarik perhatian juri para peserta memakai kostum unik contohnya kostum Michael Jackson, bahkan ada juga yang membawa alat musik.

“Iya saya mau ikut audisi ini main gitar nanti. Gitar musik akustik, mau bawain lagu Starla. Tadi pagi datang langsung ngantre. Kalau gak cepat, bakal ketinggalan sampai sore nanti baru bisa masuk bang,” ujar Stephanie yang ikut audisi di Gedung MICC, Medan.

Baca Juga  Mantap! Gadis Cirebon Juara The Voice of Germany

Produser RCTI, Jatmiko Hadi mengatakan, antusias warga Medan maupun luar daerah terasa sekali. “Untuk sementara, ada 900-an peserta sudah mengantre dan menunggu panggilan untuk diaudisi,” terangnya.

Dia berharap ada orang Medan yang bersinar di ajang ini. “Semoga nanti ada yang terbaik mewakili Kota Medan seperti Judika Idol, Maria Idol dan lainnya,” tandasnya. (aul/cektkp)