Loading...

Avengers: End Game, Perasaan Penonton Dibawa Naik Turun

Loading...

Cektkp.id- Film yang paling ditunggu-tunggu adalah Avengers: Endgame. Film ini menjadi film ke-22 dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Butuh 11 tahun bagi MCU untuk menghadirkan film ini.

Disutradarai duo kakak adik pemenang Emmy Award, Anthony dan Joe Russo, Endgame melanjutkan kisah setelah Thanos berhasil menjentikkan jarinya. Anggota Avengers yang tersisa berusaha keras untuk mengembalikan orang-orang yang hilang.

Di sisi lain, dalam diri mereka juga tengah mencoba berdamai dengan masa lalu. Hal itu seolah menunjukkan, meski bergelar pahlawan super, mereka masih manusia dengan segala kelemahan dan perasaannya.

Kami ingin membuat dua tipe film yang sangat berbeda dengan cerita yang unik untuk masing-masing bagiannya. Hal ini yang menjadikan kami untuk membuat bagian satu dan dua pada film ini,” kata Kevin Feige selaku produser dalam keterangan persnya.

Baca Juga  Syuting Aquaman 2 Tersendat, Aktornya Ditabrak Buldoser

Kevin ingin memberikan pengalaman utuh dari kedua film tersebut, Endgame dan Infinity Warsuntuk penggemarnya. Dan tujuan Kevin terwujud.

Dalam Infinity Wars, penonton lebih banyak disuguhkan aksi dengan akhir cerita yang mencengangkan. Sementara itu, Endgame seperti menaiki rollercoaster. Perasaan penonton dibawa naik dan turun. Adegan sedih, komedi dan keseruan dipadupadankan sedemikian rupa.

Beberapa adegan bahkan membuat bulu kuduk berdiri. Kedekatan cerita dan masing-masing tokoh dari 11 tahun menuju film ini menjadi kunci.

Belum lagi beberapa kata yang jadi ciri khas sejumlah karakter, pertukaran dialog dari film sebelumnya, ikut hadir di Endgame. Ini serasa nostalgia dan kuat mempertahankan cerita.

Pengalaman menakjubkan diberikan Endgamesebagai film yang dibangun sedemikian lama. Ia melengkapi potongan puzzle yang tersisa dari film sebelumnya. Endgame menutup 21 film lain menjadi utuh, bahkan membuka jalan baru untuk ke depannya.

Baca Juga  17 Tahun Bermusik, Marcell Siahaan Bakal Gelar Konser Tunggal

Film ini dibintangi Robert Downey Jr, Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johanson, Jeremy Renner, Brie Larson, Paul Rudd, Don Cheadle, dan nama-nama lainnya.

Sumber: viva.co.id