Loading...

Aktor Captain America Bakal Bintangi The Raid Versi Hollywood

Loading...

Cektkp.id- Pada 2011 lalu, aktor Iko Uwais sukses membawa film The Raid diterima oleh penonton dan membawa keuntungan secara finansial. Kini Sutradara film blockbuster, Joe Carnahan akan membuat remake film The Raid yang dibintangi oleh Frank Grillo.

Joe Carnahan juga pernah membuat remake film laga The A Team (2010) yang dibintangi Bradley Cooper dan Liam Neeson. Sementara Frank Grillo juga termasuk aktor papan atas Hollywood yang pernah terlibat dalam film Captain America dan Beyond Skyline bersama Iko Uwais.

Berbeda dari garapan Gareth Evans yang menonjolkan pertarungan secara intens, film The Raid versi Hollywood ini akan lebih menonjolkan sisi emosional. Joe Carnahan mengambil inspirasi dari film Saving Private Ryan garapan Steven Spielberg.

Baca Juga  Mengenang Jejak Djaduk Ferianto di Dunia Seni

Aku ingin secara keseluruhan film ini seperti pertarungan pisau antara Adam Goldberd dan tentara German di film Saving Private Ryan. Dalam film laga yang hebat selalu ada sisi emosional yang dihadapi. Kamu harus merasakan pertaruhan,” ucapnya dilansir dari Aceshowbiz pada Rabu, 24 April 2019.

Proses produksi The Raid versi Hollywood ini rencananya akan dimulai dalam beberapa minggu ke depan. Adapun premis dalam film menceritakan seorang mantan anggota pasukan khusus yang cacat namun menjalankan misi untuk menyelamatkan kakaknya yang selama ini dianggap telah meninggal.

Diketahui, The Raid menjadi sorotan sejak ditayangkan di Toronto International Film Festival pada 2011 dan mendapat US$9,14 juta dari biaya produksi US$1,1 juta. The Raid 2: Berandal juga mendapat penilaian positif dari kritikus film.

Baca Juga  Mantap! Gadis Cirebon Juara The Voice of Germany

Sumber: viva.co.id