Loading...

Ini Daftar Bioskop yang Buka 24 Jam Demi Avengers: End Game

Loading...

Cektkp.id- Film Avengers: Endgame akan tayang di Indonesia mulai Rabu 24 April 2019. Film yang disebut-sebut menjadi puncak perlawanan Iron Man dan yang lainnya dalam menghadapi Thanos tersebut, mendapat antusias tinggi dari masyarakat Indonesia.

Untuk mengantisipasi hal itu, berbagai jaringan bioskop mulai menjual tiket pre sale.

Bahkan, jaringan bioskop Cinemaxx memutar film itu selama 24 jam pada 24 April, mulai pukul 05.00 sampai 25 April 2019, pukul 05.00. Hal itu diumumkan melalui twitter resmi @cinemaxxtheater.

24 April. 24 jam. #AvengersEndgame tayang mulai jam5 pagi hingga jam 5 pagi lagi di 12 lokasi Cinemaxx berikut. Dapatkan tiketnya malam ini, jam 00.00 WIB teng!” tulis akun tersebut.

Baca Juga  17 Tahun Bermusik, Marcell Siahaan Bakal Gelar Konser Tunggal

Berikut, daftar bioskop yang memutar Avengers: Endgame selama 24 jam. Maxx Box Lippo Village, Plaza Semanggi, Phinisi Point Makassar, Lippo Plaza Kuta, Sun Plaza Medan, City of Tomorrow Surabaya, Palembang Icon, Jimbaran Sidewalk, Mal Lippo Cikarang, Lippo Plaza Bogor 2, Plaza Keboen Raya Bogor, Istana Plaza Bandung dan Cinemaxx Star Square Manado.

Hal ini mendapat berbagai tanggapan dari warganet. Ada yang meminta mal dekat rumah mereka untuk mengadakan acara serupa, ada juga yang mulai mengajak temannya untuknyubuh di bioskop.

Min Cinemaxx Cijantung dong biar gue irit ongkos,” tulis salah satu warganet.

“Jogja kok bablas?” kata warganet lainya.

“Shubuhan di mesjid karena sekalian otw bioskop,” kata warganet.

Baca Juga  Mengenal Lebih Dekat Fotografer yang Jepret The Beatles Saat Menyebrang Jalan

Avengers: Endgame juga mencatat sebagai penjualan pre sale tercepat, karena ludes dalam waktu enam jam di Amerika Serikat. Bahkan, situs penjual tiket tersebut kadang crash, karena tingginya antusias.

Sumber: viva.co.id